Berita

← Kembali

Kopdar dan Pengukuhan Kepengurusan Hilal Leadership Community

2019-01-29 14:41:30 - Admin - Berita

Hidup Sekali, Berarti, Lalu Mati..

Allah sudah memberikan waktu yang sama banyak kepada semua orang tanpa terkecuali. Tapi, mengapa banyak orang yang memiliki kapasitas dan pencapaian lebih besar daripada kita?

Mengutip sebuah tulisan karya Ahmad Rifai Rifan “Ada orang-orang yang memadatkan usianya dengan beragam karya, ada pula yang merasa cukup dengan aktifitas apa adanya. Ada yang mengisi hari dengan beragam kontribusi, ada juga yang hanya memperjuangkan kebahagiaannya sendiri.”

Ada yang aktif menjadi pemain, tapi ada juga yang puas menjadi petepuk tangan..

Ada yang ketika ia lahir semua orang disekitarnya tersenyum, dan saat ia meninggal orang disekitarnya tak kuasa menahan tangisnya.

Tapi ada juga orang yang lahir, lalu kemudian semua orang disekitarnya tersenyum manis, dan saat ia meninggal ternyata orang di sekelilingnya tersenyum semakin manis..

Tak penting siapa mereka, yang penting adalah kita termasuk yang mana?

Apa kau pernah berfikir mengapa dari jutaan orang yang ada di dunia ini, engkaulah yang Allah pilih untuk berada di posisi itu?

Apa semua hanya kebetulan? Sepertinya tidak, semua sudah Allah gariskan dengan sangat sempurna sekecil apapun. Betapa Allah sudah memberikan amanah dalam setiap pundak kita untuk melakukan peran terbaik.

Alhamdulillah pada hari Ahad tanggal 27 Januari 2019 Yayasan Al Hilal telah melantik kepengurusan baru dari komunitas asuhan Yayasan Al Hilal yaitu Hilal Leadership Community.

Acara berlangsung khidmat dan terasa kekeluaragaannya. Dimana dari angkatan HLT 1 hingga HLT 12 berkumpul dan menyaksikan pelantikan yang sakral ini. Sebelum melantik kepengurusan terbaru terlebih dahulu diisi dengan pemaparan materi dari Kang Abdul Wahid yang biasa disapa dengan Kang AW beliau adalah  mantan Ketua Umum HLC 2016 dengan tema “Amanah : Peluang Berbuah Surga”.

Selanjutnya adalah acara inti yaitu pelantikan Kepenguran HLC Masa Khidmat 2019-2020. Dilantik oleh Bapak Iwan Setiawan selaku ketua Harian Yayasan Al Hilal sekaligus Pembina HLC. Selain pelantikan juga ada talk show oleh para senior Hilal Leadership Community yang diisi oleh Kang Dimmy, Kang Zaenal Sahar, Kang Abdul Wahid, Kang Bagas, Kang Rainaldi dan Kang Jajang. Mereka sharing dan memberikan masukan, arahan kepada kepengurusan terbaru agar lebih baik kedepaanya.

Dengan terpilihnya Kang Depana Purnama sebagai Ketua Umum Hilal Leadership Community Masa Khidmat 2019-2020 secara otomatis melengserkan Kang Rainaldi Nabila beserta Jajaran kepengurasannya. Semoga dengan dilantiknya kepengurusan ini HLC semakin baik, dan menjadi ladang amal juga semakin besar manfaatnya untuk umat khususnya untuk Yayasan Al Hilal.

 
Tags :
Layanan Aqiqah
Cara Donasi