Berita

← Kembali

Kunjungan Tim Verifikasi Kementrian Agama Pusat ke Kantor Yayasan Al-Hilal

2019-01-31 14:30:49 - Zulfikar - Berita

Alhamdulillah pada hari Kamis tanggal 31 Januari 2019. Yayasan Al Hilal mendapat kunjungan dari Tim Verifikator Direktorat Pemberdayaan Zakat Wakaf Kementerian Agama RI, ini dihadiri oleh Ibu Dra. Hj. Andi Yasri,Ibu Nur Uyun, SE., dan Bapak Achmad Sholeh S.Pd.I., Kunjungan ini bermaksud agar Yayasan Al Hilal ditahun 2019 ini menjadi Lembaga Zakat Infaq dan Shodaqoh (LAZIS). Dengan datang nya Kementrian Agama RI ke Yayasan Al Hilal, besar harapan kami adalah menjadikan Yayasan AL Hilal resmi sebagai Lembaga Zakat Infaq dan Shodaqoh, InsyaAllah..

Setelah mengunjungi kantor Yayasan Al-Hilal Pusat, tim Verifikator dari Kementrian Agama melanjutkan survey ke lokasi penyaluran dan pemberdayaan zakat di Pesantren Al-Hilal Cililin Kabupaten Bandung Barat. Selain itu mereka berkunjung ke tempat "Program Ternak Terpadu Mandiri" yang ada di dekat lokasi pesantren.

Untuk itu kami mohon doa kepada para donator, pengurus, relawan, kaka inisiator, kaka asuh dan orangtua asuh. Untuk mendoakan agar Yayasan Al Hilal dalam proses menuju LAZIS tidak ada hal rintangan suatu apapun, karna kita hanya mampu berikhtiar dan Allah SWT yang menentukan. Insya Allah Yayasan Al Hilal kedepannya akan menjadi lebih bermanfaat bagi umat, dengan proker-proker yang mampu mendukung gerakan dakwah Islam dan insyaAllah kami Yayasan Al Hilal akan selalu ada bagi masyarakat yang membutuhkan bantuan.

 

Kantor Pusat Yayasan Al Hilal : Jl. Gegerkalong Hilir No 155A Bandung

Telp: 022-2005079

Kirimkan kepedulian Anda melalui rekening an Yayasan AL Hilal :

Mandiri 1320015653331 (Khusus Wakaf Qur'an)

Mandiri 1320012549953 (Khusus Santunan Anak Yatim)

Konfirmasi Donasi : 081222202751

Kunjungi juga website www.wakafquran.or.id

 
Tags : pengasuh anak yatim, panti asuhan bandung, anak yatim bandung, laz al hilal, pesantren alhilal, pesantren al hilal bandung, anak yatim al hilal,baznas
Layanan Aqiqah
Cara Donasi