Dirgahayu Al Hilal! Alhamdulillah hari ini (21/02/2021) para santri di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso sedang melaksanakan kegiatan acara untuk memperingati hari jadi Al Hilal ke-19 pelaksanaan acara kegiatan ini bertujuan untuk pemperingati milad Al Hilal ke-19. Seperti di Pesantren Al Hilal 1 Cililin, para santri yatim dan penghafal Al Quran di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso pun ikut serta dan hadir untuk memeriahkan milad Al Hilal ke-19 loh sahabat Al Hilal!

Acara yang diselenggarakan dalam rangka tasyakur bi ni’mah ini pun bertujuan memperingati milad Al Hilal ke-19, karena sungguh dalam perjalanannya untuk mencapai angka ke-19 tahun, tentu Al Hilal sudah melewati berbagai macam rintangan dalam perjalanannya. Alhamdulillah atas izin Allah SWT, Al Hilal masih bertahan hingga saat ini dan InsyaAllah seterusnya.

Sahabat Al Hilal, para santri khususnya santri yang ada di Pesantren Al Hilal 1 Cililin dan santri Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso melaksanakan berbagai kegiatan gebyar seni, para santri menampilkan beberapa tampilan untuk dipertontonkan oleh seluruh peserta yang hadir dalam acara milad Al Hilal ini. Dan tentu, para santri, pengurus, serta peserta yang ada dalam acara tersebut wajib mematuhi dan menerapkan protokol kesehatan. Sebelum memasuki tempat acara, para santri diwajibkan untuk mencuci tangan terlebih dahulu, dan memakai masker, walaupun ketika para santri menampilkan bakatnya di panggung para santri membuka maskernya.

Para santri menampilkan bakatnya dengan sangat semangat, dalam pelaksanaannya pun para santri terlihat sudah melakukan persiapan terlebih dahulu. Ada santri yang menampilkan tahfidz, menampilkan tari Saman, berpuisi, lomba mewarnai, serta menampilkan fokal grup loh Sahabat Al Hilal! Penampilan mereka pun sangat menakjubkan para penonton dan peserta yang berada di tempat acara. MasyaAllah… Terimakasih para santri!

Alhamdulillah berbagai macam program, berbagai macam kegiatan, dan berbagai macam kegiatan positif pun telah dilaksanakan oleh Yayasan LAZ Al Hilal. Di awal tahun 2021, tepatnya di bulan Januari pun Al Hilal dapat memperoleh predikat opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP), predikat tersebut pun diberikan oleh Kantor Akuntan Publik AF. Rachman dan Soetjipto WS. Selain itu pula beberapa kegiatan seperti penyaluran bantuan bencana alam ke berbagai wilayah yang terdampak musibah tersebut.

Sahabat Al Hilal, InsyaAllah di milad Al Hilal ke-19 dan seterusnya kami akan tetap istiqomah dalam membina dan mendidik para penghafal Quran dan santri yatim di Pesantren Al Hilal.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.pesantrenalhilal.com

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

©️ Pesantren Al Hilal Copyright Picture