Close

Hari Ini Akbar Pulang Menemui Keluarganya di Garut

Setelah melalui pertimbangan matang oleh para pengurus Al Hilal dan Anak Tersebut. Gifari Akbar dibawa pulang ke rumahnya dulu hari ini. Supaya bisa bertemu dengan keluarganya dulu. Setelah nanti kami bisa silaturahmi baru diputuskan beliau akan belajar atau bekerja dimana.

Hari Ini Akbar Pulang Menemui Keluarganya di Garut 1

Ghifari sudah berbulan-bulan di jalanan. Banyak hal yg sudah dialami. Keras nya hidup di jalanan. Tidur dimana mana. Tanpa alas tanpa atap. Gangguan banyak orang dewasa dan sebaya sudah dialami.

Kami memaklumi sifatnya mudah berubah ubah. Perkataannya juga berubah ubah. Selama 20 tahun mengasuh anak yatim. Kami terbiasa dengan berbagai karakter anak. Tapi Ghifari ini unik. Anak jalanan lebih unik lagi.

Dengan alasan itu kami memutuskan untuk bertemu dengan keluarga nya. Memastikan kebenaran ceritanya. Meminta izin ke keluarga nya.

Semoga Allah memberikan perlindungan kepada anak yg baik ini. Memberikan kesehatan kepada keluarga nya yg sudah mampu mendidik anak ini untuk selalu rutin sholat dan baca Qur’an. Dalam segala situasi.
Aamiin…

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *