Pasirbiru, 27 Juli 2023 – Kegiatan belajar dan mengaji santri Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru kembali berjalan dengan penuh semangat di Pondok Sementara. Para adik-adik kita dengan gembira mengikuti pembelajaran yang dipandu oleh Ustadzah Hilwa.

Para santri Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru akhirnya dapat melanjutkan kegiatan belajar mengaji mereka di Pondok. Keputusan untuk membuka Pondok Sementara ini diambil dengan alasan karena Pondok Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru tengah dibangun masjid.

Pada hari ini, tanggal 27 Juli 2023, semangat belajar para santri begitu menyala ketika mereka kembali menulis iqra, langkah awal dalam mempelajari Al Quran dengan baik dan benar. Ustadzah Hilwa dengan penuh kesabaran dan cinta mengajarkan setiap langkah langkah dalam membaca Al Quran.

Dokumentasi pesantrenalhilal.com

“Kami sangat bersyukur dapat kembali melaksanakan kegiatan belajar dan mengaji di Pondok Sementara ini. Setelah sekian lama belajar dari jarak jauh, kami merasa senang dapat bertemu kembali dengan teman-teman dan pengajar kami,” ujar Ustadzah Hilwa.

Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru selalu berusaha memberikan pendidikan terbaik untuk para santri, tak hanya dalam hal menghafal Al Quran, tetapi juga menghayati dan mengamalkan nilai-nilai dalam Al Quran dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan mengutamakan akhlak mulia dan kecintaan pada ilmu, diharapkan para santri dapat menjadi teladan bagi masyarakat di sekitarnya. Pondok Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru menjadi tempat berkumpul dan berbagi ilmu bagi para santri Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru. Di sini, mereka tidak hanya belajar dari para pengajar, tetapi juga saling mendukung dan membangun rasa persaudaraan yang kuat di antara mereka.

Semoga semangat belajar dan mengaji para santri Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru terus berkobar dan semakin menguatkan ikatan mereka dengan Al Quran. Mari terus berjuang dalam menuntut ilmu dan mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari. Selamat belajar ya, adik-adik kita, baarakallaahufiikum!

Youtube: Laziswaf Al Hilal & Pesantren Yatim Alhilal

Penulis: Aisyah Intip Kegiatan Belajar dan Mengaji Santri Rumah Tahfidz Al Hilal

×