Kegiatan belajar dan mengaji Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten kembali dilaksanakan nih sahabat Al Hilal! Alhamdulillah kegiatan yang telah dilaksanakan pun ditutup dengan minum madu di Pondok pada Rabu (16/11/2022).

Hampir sama seperti Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz AL Hilal 1 hingga 8 lainnya, para santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten memulai kegiatan belajar mengajar dengan membaca doa bersama-sama.

Kegiatan Belajar Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten qw
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Kemudian, para santri pun melaksanakan kegiatan belajar mengajar serta mengaji, para santri juga melaksanakan hafalan quran dan setoran kepada asatidznya masing-masing. Masya Allah Tabarakallah, para santri sangat luar biasa dalam menghafal Al Quran.

Masya Allah Tabarakallah.. dimana anak-anak seusia mereka bersenang-senang dan bermain, para santri pun menghabiskan waktu dengan kegiatan positif di pondok. Bersenda gurau dan tertawa bersama pun dirasakan dengan kawan-kawan santri lainnya.

Jadi, kegiatan belajar dan mengaji pun tak akan terasa membosankan, bahkan justru menggembirakan. Barakallah adik-adik santri!

Namun, ada yang berbeda pada kegiatan belajar mengajar dan mengaji kali ini, untuk meningkatkan kesehatan para santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten, madu pun senantiasa diberikan kepada mereka.

Kegiatan Belajar Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten qw
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Insya Allah, dengan adanya penyaluran madu ini, para santri pun dapat terhindar dari segala macam penyakit yang dapat menyerang. Apalagi, di musim yang rawan akan berbagai penyakit ini, penting bagi kita semua untuk senantiasa menjaga kesehatan, salah satunya dengan mengonsumsi berbagai makanan dan minuman penambah daya tahan tubuh.

Satu per satu santri mendapat giliran untuk menyantap madu yang rasanya manis tersebut. Mereka mengantri dengan ceria untuk menunggu giliran selanjutnya, selain menyenangkan, kegiatan kali ini sungguh menyehatkan ya, Sahabat! Insya Allah, penyaluran madu kepada para santri akan rutin diselenggarakan demi kesehatan mereka.

Semoga kegiatan mengaji dan belajar mengajar di Rumah tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten tersebut menjadi salah satu tradisi baik yang tidak akan terputus untuk meraih keberkahan Allah SWT. Dan tentunya, menjadi bekal untuk di akhirat kelak bagi para santri dan asatidz Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten.

Semoga semakin banyak lagi kegiatan-kegiatan positif yang dapat dilaksankan di Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten, sehingga para santri dan asatidz pun dapat mengisi hari demi hari di Pondok dengan berbagai kegiatan yang positif dan tak henti-hentinya mengejar keberkahan dari Allah SWT.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.. Barakallahu fiikum Adik-Adik Santri dan Asatidz Rumah tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten!

Youtube: Pesantren Yatim Alhilal

Penulis: Aisyah

×