Pembangunan “Masjid Pesantren Yatim Penghafal Quran Al Hilal” di Jalan Manisi Samping Perumahan Raoseun, Kelurahan Pasir Biru, Cibiru, Kota Bandung terus mengalami kemajuan yang signifikan. Progres pembangunan ini disampaikan langsung oleh Asep Ridwan, yang bertanggung jawab atas pembangunan tersebut.

Kerangka Bangunan Masjid Pesantren Yatim Penghafal Quran Al Hilal Semakin Nampak!
Dokumentasi Pembangunan Masjid Pesantren Yatim Penghafal Quran Al Hilal (03/06/2024)

Pada hari Senin (03/06/2024), dilaporkan bahwa langkah-langkah penting dalam pembangunan telah dilakukan dengan cermat, yang meliputi:

Selain itu, pembuatan papan bekisting untuk alas rangka balok juga telah selesai dilakukan, menandakan bahwa proyek pembangunan ini telah mencapai tahap yang penting dalam penyusunan struktur bangunan.

Dokumentasi Pembangunan Masjid Pesantren Yatim Penghafal Quran Al Hilal (03/06/2024)

Asep Ridwan mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukung pembangunan ini, termasuk #OrangBaik dan #PewakifSetia yang telah memberikan dukungan moril dan doa. Ia juga memohon doa agar pembangunan Masjid Pesantren Yatim Penghafal Quran Al Hilal dapat terus berjalan dengan lancar hingga selesai.

Dengan progres yang terlihat jelas dan semangat yang tinggi dari tim pembangunan, harapan besar terletak pada masa depan masjid ini, yang akan menjadi tempat ibadah dan pendidikan bagi para yatim penghafal Al Quran serta masyarakat sekitar. Semoga pembangunan ini memberikan manfaat yang besar bagi umat dan menjadi ladang amal yang berkah bagi semua yang terlibat.

Informasi selengkapnya:

✅ Youtube:

✅ Instagram:

✅ Facebook:

Informasi & Call Center

☎ Telpon: 022 2005079

☎ WA: 0812 2220 2751

Penulis: Nafisah Samratul Fuadiyah

×