Belum lama ini para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal 2 Cipadung telah melaksanakan “Semarak Kemerdekaan Al Hilal 2 Cipadung” dalam rangka memperingati dan ikut memeriahkan HUT-RI yang ke-77.

Kebahagiaan Santri: Pembagian Hadiah Semarak Kemerdekaan
Kebahagiaan Santri: Pembagian Hadiah Semarak Kemerdekaan

Tepatnya kegiatan ini dilaksanakan pada Sabtu (20/08/2022) dan Minggu (21/08/2022) pekan lalu. Kegiatan ini terdiri dari berbagai perlombaan di antaranya:

Khusus lomba kelas 0:

Khusus lomba kelas 1 – Takhosus

Khusus lomba kelas 1 – Takhosus

Kebahagiaan Santri: Pembagian Hadiah Semarak Kemerdekaan
Kebahagiaan Santri: Pembagian Hadiah Semarak Kemerdekaan

Kegiatan ini tentunya tak lepas dari pengawasan pengurus dan pengajar di Pesantren Al Hilal 2 Cipadung, diselenggarakan di :

📍 Pondok Pesantren Al Hilal 2 Cipadung, Jalan Kebun Kelapa, No. 24 RT 04 RW 14, Terusan Manglayang, Cipadung, Cibiru, Palasari, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat

Alhamdulillah wa syukurillah, kegiatan yang diikuti oleh seluruh santri Yatim dan Penghafal Al Quran dari kelas 0 hingga kelas 1 – Takhosus ini berjalan dengan lancer dan semestinya tanpa kendala yang berarti.

Tepatnya pada Jum’at (26/08/2022) pembagian hadiah untuk para pemenang “Semarak Kemerdekaan Al Hilal 2 Cipadung” pun dilaksanakan beririringan setelah kegiatan “Tasmi Al Quran Bulanan Pesantren Al Hilal 2 Cipadung”.

Masya Allah Tabarakallah, ekspresi keceriaan terpampang jelas di wajah para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran yang menjadi pemenang dalam setiap perlombaan individual maupun regu.

Jazakumullahu khairan katsiran, kepada para pengajar dan pengurus yang telah ikut memeriahkan kegiatan ini sehingga gurat bahagia pun muncul di wajah para santri.

Tak lupa juga terima kasih kepada para donatur yang senantiasa ikut berkontribusi dalam setiap program yang diselenggarakan LAZISWAF Pesantren Al Hilal dalam upaya membahagiakan Santri Yatim dan Santri Penghafal Al Quran di Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal Se-Jawa Barat.

Semoga setiap harta yang disedekahkan menjadi aliran pahala dan salah satu sebab berkahnya harta para donatur sekalian. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Youtube: Pesantren Yatim Alhilal

Penulis: Elis Parwati

×