Asalamu’alaikum Sahabat Al Hilal! Setelah para santri tiba dan menjalani berbagai proses perkenalan di pondok pada Sabtu (6/7) lalu, Masa Orientasi Santri (MOS) untuk tahun ajaran 2024/2025 pun resmi dibuka pada Senin (8/7) siang menuju sore hari.

Pembukaan MOS ini menandai awal perjalanan pendidikan bagi para santri baru di Pesantren Al Hilal Cililin. Acara dimulai dengan sambutan hangat dari pimpinan pesantren yang memberikan motivasi serta harapan agar para santri dapat menjalani masa orientasi dengan semangat dan antusiasme serta disiplin yang tinggi.

Pembukaan Masa Orientasi Santri Baru Pesantren Al Hilal Cililin Tahun Ajaran 2024 2025
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

“Ahlan wa Sahlan santri baru Pesantren Al Hilal Cililin, tempat kalian akan mengukir banyak prestasi dan pengalaman berharga,” ujar salah satu pengurus Pesantren Al Hilal.

Selama MOS, para santri akan mengikuti serangkaian kegiatan yang dirancang untuk memperkenalkan mereka kepada lingkungan pesantren, sistem pendidikan, dan nilai-nilai yang dipegang teguh oleh Pesantren Al Hilal. Kegiatan ini juga bertujuan untuk membangun rasa kebersamaan dan mempererat tali silaturahmi antar santri.

Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Dua di antara kegiatan yang menarik perhatian adalah lomba tebak gambar dan lomba balap karung. Kedua lomba ini tidak hanya menghibur tetapi juga melatih kreativitas dan kekompakan para santri.

Selain itu, masih banyak kegiatan lain yang menanti para santri dalam masa orientasi ini. Setiap aktivitas dirancang untuk memberikan pengalaman yang menyenangkan sekaligus mendidik. Para santri diharapkan dapat mengikuti seluruh rangkaian kegiatan dengan semangat dan antusiasme yang tinggi.

Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Yuk, ikuti terus informasi selanjutnya, Sahabat Al Hilal! In Syaa Allah, nantinya para santri akan terus mengikuti berbagai kegiatan MOS yang seru dan mendidik. Mohon doanya, ya Sahabat. Semoga adik-adik santri kelas 7 ini senantiasa diberikan kemudahan dan kelancaran dalam kegiatannya. Aamiin Yaa Rabbal’alamiin.

Informasi selengkapnya:

✅ Youtube:

✅ Instagram:

✅ Facebook:

Informasi & Call Center

☎ Telpon: 022 2005079

☎ WA: 0812 2220 2751

Penulis: Elis Parwati

×