Close

Pengecoran Pertama Asrama Akan Dilaksanakan Hari Sabtu

Bismillahirrahmanirrahim, Sahabat Al Hilal Insya’Allah pada Sabtu (30/01/2021) para perwakilan serta pengurus Pondok Pesantren Al Hilal akan melaksanakan pengecoran pertama gedung asrama anak yatim Pesantren Al Hilal yang berada tepat di Jalan Pasar Domba, Desa Rancapanggung RT 01/RW 08 kecamatan Cililin. Bandung Barat.

pengecoran pertama asrama santri al hilal

Seluruh donatur serta sahabat Al Hilal dimanapun berada, kami mohon do’a dan restu untuk pengecoran pertama gedung asrama anak yatim Pesantren Al Hilal.

InsyaAllah akan mulai dilaksanakan pada hari Sabtu ini, agar selalu diberikan kelancaran serta dimudahkan oleh Allah SWT hingga pembangunan Gedung Asrama Pesantren Al Hilal rampung. ⁣⁣

Sahabat Al Hilal, Pondok Pesantren sebagai bagian elemen lembaga masyarakat yang salah satu perannya melaksanakan pendidikan agama Islam telah memberikan kontribusi besar pembentukan karakter bangsa.

Dalam babakan sejarah, peran besar pesantren ini tidak bisa dipungkiri telah memberi “warna” bagi kehidupan berbangsa dan bernegara.

Meskipun demikian, dengan kemandirian yang telah dibuktikan selama ini, pesantren dapat menunjukkan diri sebagai lembaga independen yang bisa menjaga irama kehidupan yang harmonis di tengah tengah kemajemukan warga negara Indonesia, sehingga NKRI tetap kokoh dan terbina dengan baik kehidupan masyarakat Indonesia.

Maka dari itu, Pondok Pesantren Al Hilal yang InsyaAllah mulai digarap pada hari Sabtu ini bertujuan untuk diisi oleh para santri yatim serta penghafal Qur’an di Pesantren Al Hilal secara gratis.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *