Close

Pengurus Ponpes Al Hilal Kunjungi Santri Beasiswa

Pengurus Pondok Pesantren Al-Hilal sebagai wali santri mengunjungi santri yang mendapatkan beasiswa di Pesantren Al Basyariah pada Selasa, (08/01/2020) yang bertempat di Jalan Mahmud Cigondewah Hilir kecamatan Margaasih, Bandung. Santri yang mendapatkan beasiswa tersebut bernama Aldiansyah, Acep Mulyana, dan Nana Mauludin.

Pengurus Ponpes Al Hilal Kunjungi Santri Beasiswa 1

Tahun ini sudah memasuki tahun ke-3 bagi Aldi, Acep, dan Nana menuntut ilmu di Pesantren Al Basyariah dengan beasiswa dari Pondok Pesantren Al Hilal. Selain mengunjungi para santri, pengurus juga bersilaturahmi dengan Pengurus Pondok Al Basyariah. Dilanjutkan dengan melakukan pendekatan pada para santri, memberikan motivasi dan mendoakan mereka.  

“Selain itu kita juga makan bersama lalu ngobrol tentang kendala dan kondisi santri disana.” Ujar Arif Rahman Hakim, Pengurus Pesantren Al-Hilal 1.

Program beasiswa ini sudah menjadi salah satu program unggulan di Pondok Pesantren Al Hilal. Ditujukan untuk para santri anak yatim yang akan melanjutkan Pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

Pada 2020 ini juga dibuka pendaftaran untuk beasiswa bagi anak yatim lulusan Sekolah Dasar (SD) dengan beberapa syarat yang sudah ditentukan. Info selanjutnya silahkan kunjungi Pondok Pesantren Al Hilal 1, Jalan Belakang Pasar Rancapanggung Rt 01/ Rw 08 Desa Rancapanggung Kecamatan Cililin. (Siti Fatimah/rep)

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *