Close

Ponpes Al Hilal Rutinkan Kajian untuk Santri dan Masyarakat

Pondok Pesantren Al-Hilal mengadakan pengajian bulanan untuk para santri, wali santri, dan masyarakat yang berada di sekitar pemukiman pesantren. Selain untuk melangsungkan program pesantren, kajian rutinan ini juga sebagai ajang silaturahmi antara Pengurus dan Ustadz yang ada di Pondok Pesantren dengan para wali santri dan masyarakat.

Ponpes Al Hilal Rutinkan Kajian untuk Santri dan Masyarakat 1
Acara Kajian Rutin Ponpes Al-Hilal

Seperti yang baru-baru ini dilakukan pada Minggu (26/01/2020), Pondok Pesantren Al-Hilal 1 mengangkat tema “Menjadi Keluarga Disayang Allah” dalam kajian bulanannya. Dengan pemateri yang disampaikan oleh Ustadz Asep Hamdani, para wali santri antusias mendengarkan kajian tersebut.

Dalam kajian tersebut Ustadz Asep mengajak kepada para jamaah untuk menjadi orang yang disayang oleh Allah, karena mendapat pertolongan dan kasih sayang Allah akan memudahkan segala urusan hambanya. Untuk itu, penting bagi seorang hamba untuk menjaga hubungan dengan Allah dengan cara mentaati segala yang diperintahkan dan menjauhi segala larangan Nya.

Acara dibuka dengan tasmi oleh santri yatim, Rizki Firdaus kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Pimpinan Pondok Pesantren, Arif Rahman Hakim yang menyampaikan informasi seputar kegiatan di Pesantren. Kemudian kegiatan ditutup dengan pembacaan doa dan mushafahah.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *