Assalamu’alaikum Sahabat Al Hilal! Alhamdulillah hingga saat ini para relawan Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang 2.0 masih terus aktif berbagi manfaat kebaikan setiap pekannya.

Tak hanya berbagi santunan beserta bahan pangan saja, Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang juga senantiasa ikut berbagi Mushaf Quran dan Iqra yang layak untuk para Santri di Pondok Pesantren, Madrasah, TPA, TPQ, Masjid dan Lembaga Islam lainnya.

Seperti pada Jum’at (10/02/2023), para relawan Komunitas Sahabat Al Hilal Sumedang 2.0 juga melaksanakan “Sebar Wakaf Quran” di beberapa titik wilayah binaanya untuk menyalurkan Mushaf Quran dan Iqra yang dititipkan oleh para donatur dan para pewakif setia LAZISWAF Pesantren Al Hilal.

Alhamdulillah, sebanyak 53 Mushaf Quran dan 30 Iqra yang layak pun telah diterima oleh para pengurus dan santri di,

Sebar Wakaf Quran Bersama Komunitas Sahabat Al Hilal
📍 TPA Baiturohman Citimun, Cimalaka, Sumedang

 

Sebar Wakaf Quran Bersama Komunitas Sahabat Al Hilal
📍 TPA Nur Fadilah Citimun, Cimalaka, Sumedang

 

Sebar Wakaf Quran Bersama Komunitas Sahabat Al Hilal
📍 TPA Nurul Ikhlas, Legok Kidul, Kecamatan Paseh, Sumedang

 

Sebar Wakaf Quran Bersama Komunitas Sahabat Al Hilal
📍 TPA Al Barokah, Legok Kidul, Kecamatan Paseh, Sumedang

 

Sebar Wakaf Quran Bersama Komunitas Sahabat Al Hilal
📍 Masjid Al Muhajirin, Citimun, Cimalaka, Sumedang

Jazakumullah khairan katsiran. Tak henti-hentinya puji dan syukur kita panjatkan ke hadirat Allah SWT atas berkat rahmat dan karunia-Nya kita bisa terus berbuat kebaikan, juga kepada para donatur yang senantiasa menyisihkan sebagian rezekinya untuk dititipkan kepada LAZISWAF Pesantren Al Hilal dan Komunitas Sahabat Al Hilal yang menjadi perantara penyaluran kebaikan LAZISWAF Pesantren Al Hilal.

Semoga donatur sekalian senantiasa dalam lindungan Allah SWT yang terus memberikan kesehatan, kebaikan, keberkahan dan kelancaran dalam setiap urusan para donatur, serta dimudahkan rezekinya dan dilipatgandakan pahala kebaikannya.

Tak lupa juga, terima kasih kepada para relawan Komunitas Sahabat Al Hilal yang hingga saat ini terus aktif menjadi perantara kebaikan bagi para donatur dan LAZISWAF Pesantren Al Hilal.

Semoga para relawan semua yang terlibat dalam kegiatan dan setiap program yang diselenggarakan, selalu diberikan kesehatan, perlindungan, keberkahan, kelancaran dan kemudahan dalam setiap langkahnya menuju kebaikan, serta juga dimudahkan rezekinya.

Semoga kita semua menjadi umat muslim yang kehadirannya begitu dirindukan surga. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Youtube: Pesantren Yatim AlHilal & Sebar Quran Indonesia

Penulis: Elis Parwati

×