Masih dalam Program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah terbang lebih jauh untuk melanjutkan misi mulia Sebar Wakaf Quran Sumatera di Pulau Aceh, dan telah berangkat menggunakan pesawat terbang pada Kamis (09/06/2022) pagi lalu.

Alhamdulillah wa Syukurillah, tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah sampai di Aceh sejak Jumat (10/06/2022).

Hingga hari ini (29/06/2022) kloter tiga tim “Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera, Jilid Dua” masih terus menjalankan misinya dalam memenuhi panggilan kebaikan untuk saudara muslim di wilayah Sumatera.

Suasana Tertib Titik Kumpul Tim SWQ Sumatera Jilid 2 di Rantauprapat
Suasana Tertib Titik Kumpul Tim SWQ Sumatera Jilid 2 di Rantauprapat

Alhamdulillah wa syukurillah, pada hari ini tim telah tiba di titik kumpul kedua dan bersilaturahmi langsung dengan tiap perwakilan dari berbagai lembaga, tepatnya berlokasi di:

📍 Masjid Buyung Rahimah, Jalan Lintas Sumatera, Rantauprapat, Sumatera Utara

Alhamdulillah pembagian Mushaf Quran, Buku Islam dan Iqra yang diberikan kepada kurang lebih 36 lembaga, berlangsung dengan tertib.

Masya Allah Tabarakallah, Insya Allah, akan semakin banyak lagi penerima manfaat yang akan berbahagia dengan kedatangan Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini. Semua yang telah disalurkan akan sangat bermanfaat bagi masyarakat sekitar terutama jamaah, santri dan guru-guru pengajar di titik penerima manfaat. Dan pahala pun akan terus menyertai mereka semua yang terlibat langsung dalam kegiatan ini.

Suasana Tertib Titik Kumpul Tim SWQ Sumatera Jilid 2 di Rantauprapat
Suasana Tertib Titik Kumpul Tim SWQ Sumatera Jilid 2 di Rantauprapat

Jazakumullah Khairan Katsiran para Kawan Dermawan yang senantiasa memberikan uluran tangannya serta berkontribusi dalam Kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera ini.

Bismillahirrahmanirrahim… Mohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT, dan LAZISWAF Pesantren Al Hilal dapat senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan wakaf quran hingga akhir.

Semoga dalam melaksanakan tugasnya, LAZISWAF Pesantren Al Hilal tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut. Serta, harapan pun dapat terwujud, yaitu menciptakan Indonesia yang lebih dermawan, serta diterangi dengan cahaya Al Quran.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

YouTube: Sebar Quran Indonesia

Penulis: Aisyah

×