Alhamdulillah, pelaksanaan Ujian Akhir Semester (UAS) bagi santri Pesantren Al Hilal Cililin masih terus berlanjut. Setelah menyelesaikan Ujian Kepesantrenan pada pekan lalu, hari Rabu (12/6), santri kelas 7 dan 8 kembali mengikuti UAS dengan semangat.

Hari ini, para santri mengikuti ujian yang terdiri dari dua mata pelajaran, yaitu Ilmu Pengetahuan Sosial (IPS) dan Seni Budaya. Ujian ini merupakan bagian dari rangkaian UAS yang telah dimulai sejak beberapa hari yang lalu. Dengan suasana yang khusyuk, para santri mengerjakan soal-soal ujian dengan tekun.

Ujian Akhir Semester Kelas 7 dan 8 Pesantren Al Hilal Cililin Masih Terus Berjalan!
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Pesantren Al Hilal sangat bersyukur dan bangga terhadap para santri yang telah menunjukkan dedikasi tinggi dalam menghadapi UAS. Masya Allah Tabarakallah, para santri Al Hilal sangat luar biasa. Mereka tetap fokus dan bersemangat dalam mengikuti ujian yang Panjang ini.

Seperti yang telah Sahabat Al Hilal tahu bahwa ujian ini bukan hanya sekadar penilaian akademis, tetapi juga sebagai bentuk latihan mental dan menguji kemampuan para santri. Semoga dengan ujian ini, para santri dapat meningkatkan kemampuan mereka, baik dalam ilmu pengetahuan maupun dalam kemandirian dan kedisiplinan. Aamiin.

Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Para santri tampak antusias dan khusyuk dalam mengikuti ujian. Ujian Akhir Semester di Pesantren Al Hilal Cililin akan terus berlangsung hingga beberapa hari ke depan, mencakup berbagai mata pelajaran lainnya. Semoga seluruh santri dapat menyelesaikan ujian dengan hasil yang memuaskan dan mendapatkan keberkahan dalam setiap langkah pembelajaran mereka. Aamiin.

Informasi selengkapnya:

✅ Youtube:

✅ Instagram:

✅ Facebook:

Informasi & Call Center

☎ Telpon: 022 2005079

☎ WA: 0812 2220 2751

Penulis: Elis Parwati

×