Alhamdulillah wa Syukurillah, Sahabat Al Hilal dan para donatur dermawan di mana pun kalian berada. Jum’at (23/12/2022) Mushaf Quran Braille yang dititipkan untuk adik-adik Santri Tahfidz Tunanetra di Cimahi telah disalurkan, tepatnya di :

📍 SLBN A. Citeureup, Jalan Sukarasa No.40, Citeureup, Kecamatan Cimahi Utara, Kota Cimahi, Jawa Barat

Kenapa tim LAZISWAF Pesantren Al Hilal memilih SLBN A. Citeureup sebagai salah satu penerima manfaat wakaf Quran Braille ini? Jawabannya adalah karena sebelumnya tim mendapat kabar melalui Ustadz Lukman selaku salah satu pengajar di SLBN A. Citeureup bahwa di Cimahi ini masih mengalami kekurangan Al Quran Braille dan inisiasi tim Program Penyaluran LAZISWAF Pesantren Al Hilal berencana menyalurkan di SLBN A. Citeureup. Alhamdulillah, setelah tim menelusuri lebih dalam ternyata SLBN A. Citeureup dari Santri Tunanetra dari seluruh Indonesia berkumpul di sini.

Wakaf Quran Braille untuk Santri Tahfidz Tunanetra
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

“Alhamdulillah, Wakaf Al Quran Braille titipan dari para donatur dan pewakif pun telah tersalurkan. Mudah-mudahan menjadi amal baik untuk donatur sekalian dan menjadi pahala yang Allah SWT balas dengan beribu-ribu kebaikan kepada para donatur untuk memudahkan adik-adik yang spesial ini menjadi penghafal Al Quran. Masya Allah ganjarannya luar biasa,”ungkap Fajar selaku tim Program Penyaluran yang langsung datang ke lokasi penyaluran.

“Kami mewakili SLBN A. Citeureup Cimahi, menghaturkan beribu-ribu terima kasih kepada para donatur yang telah mewakafkan Al Quran Braille kepada kami semua. Mudah-mudahan Bapak Ibu donatur semuanya Allah berikan keberkahan, kemudahan dan kelancaran dalam setiap urusannya. Serta bisa mengantarkan syafa’at Al Quran kelak di Yaumul Kiamat. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin, sekali lagi kami haturkan terima kasih Jazakumullah khairan katsiran,” ucap Ustadz Lukman selaku salah satu pengajar di SLBN A. Citeureup Cimahi.

Sahabat Al Hilal, kami mengajak kepada para donatur untuk ikut serta dalam program Sebar Wakaf Quran Braille ini untuk adik-adik Santri Penghafal Al Quran Tunanetra.

Mudah-mudahan dengan diterimanya Wakaf Quran Braille ini mereka bisa mengamalkan ilmu yang mereka dapat dan bisa belajar dengan mudah karena adanya bantuan Al Quran Braille ini. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Youtube: Pesantren Yatim Alhilal & Sebar Quran Indonesia

Penulis: Elis Parwati

×