Sahabat Al Hilal, masih dalam Program Sebar Wakaf Quran. bahwa, seperti yang telah Sahabat Al Hilal ketahui, sebelumnya Pulau Sumatera telah menjadi wilayah yang telah menerima sejumlah manfaat berupa Al Quran, Buku Islam, Iqra hingga santunan untuk guru ngaji.

Namun, perjalanan Sebar Wakaf Quran tak selesai disitu. Sebar Wakaf Quran untuk Saudara Muslim, khususnya para Penghafal Quran di Masjid, Pesantren, hingga Rumah Tahfidz di Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur telah dijalankan.

Alhamdulillah Wakaf Quran Telah Sampai di Ngada, Flores, NTT
Alhamdulillah Wakaf Quran Telah Sampai di Ngada, Flores, NTT

Alhamdulillah wa Syukurillah, pada Senin (19/09/2022), Mushaf Quran, Buku Islam dan Iqra pun telah sampai dan tersalurkan di beberapa Pesantren, Masjid, TPQ, dan Lembaga Islam lainnya di wilayah:

📍 Kampung Rawuk RT 02, Desa Taen Terong Satu, Kecamatan Riung, Kabupaten Ngada, Flores, Nusa Tenggara Timur.

Para penerima manfaat sangat senang atas Al Quran, Buku Islam dan Iqra yang telah tersalurkan. Antusiasme pun terlihat dari raut wajah para penerima manfaat di wilayah tersebut.

Disambut dengan senyuman serta ramah tamah masyarakat lokal yang luar biasa, menjadikan tim Sebar Wakaf Quran semakin bersemangat dalam menjalankan misinya hingga ke seluruh penjuru pulau di negeri ini.

Insya Allah, Sebar Wakaf Quran akan terus berjalan hingga waktu yang panjang, agar Al Quran, Buku Islam dan Iqra yang layak dapat senantiasa dimiliki serta digunakan oleh mereka yang membutuhkan.

Alhamdulillah Wakaf Quran Telah Sampai di Ngada, Flores, NTT
Alhamdulillah Wakaf Quran Telah Sampai di Ngada, Flores, NTT

Masya Allah tabarakallah, jazakumullah khairan katsiran Pewakif Setia juga Para Dermawan yang telah berpartisipasi dalam berbagai program yang telah diselenggarakan.

Khususnya, untuk Program Sebar Wakaf Quran ini. Insya Allah, bantuan yang telah diberikan pun akan menjadi bekal berupa pahala yang terus mengalir meskipun Sahabat telah tiada.

Semoga dengan adanya Program Sebar Wakaf Quran ini, para penerima manfaat dapat lebih semangat lagi dalam membaca dan menghafal Al Quran.

Mari doakan bersama-sama agar Tim Sebar Wakaf Quran dapat lebih luas lagi dalam menjangkau wilayah penyaluran wakaf al Quran, sehingga visi dan misi pun dapat tercapai, yaitu terlahirnya generasi muda qurani serta menciptakan dunia yang senantiasa diterangi oleh cahaya Al Quran.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

Youtube: Sebar Quran Indonesia

Penulis: Aisyah

×