Close

Wisuda Ummahat Penghafal Al Qur’an Pesantren 3 Al Hilal

PESANTREN AL HILAL – Alhamdulillah Pesantren Al Hilal 3 telah melaksanakan Wisuda Ummahat Penghafal Al Qur’an pada Minggu 10 Januari 2020. Kegiatan ini dihadiri oleh para santri, wali santri, serta pengurus Pesantren Al Hilal 3 dan tentunya sudah memenuhi protokol Kesehatan mengingat Indonesia dan seluruh dunia sedang dihadapkan dengan wabah COVID-19.

Dalam kegiatan yang dilaksanakan di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso ini tentunya bertujuan untuk terus menumbuhkan kecintaan terhadap Al Qur’an dan terus semangat untuk menghafal Al Qur’an. Wisuda Hafalan Al Qur’an, Kegitan yang dilaksanakan pada pukul 09.00-11.00 WIB ini pun mengadakan tausyiah dengan tema “Peran Ibunda Dalam Membangun Keluarga Islami” Bersama Ummi Cut Zaida Marrina, M.T.

Wisuda Hafalan Al Qur’an “Ummahat Al Hilal” dan Tausyiah ini disiarkan secara langsung melalui live streaming Instagram Al Hilal dan aplikasi zoom meeting. Dalam kegiatan ini pun Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso memberikan reward kepada para ibu-ibu yang telah menghafalkan Surat Al-Mulk.

Sebelumnya, para ibu-ibu sudah melakukan proses secara bertahap dimulai dari iqro, hingga mampu untuk menghafalkan Al Qur’an. Maka dari itu, sebagai bentuk penghargaan kepada ibu-ibu yang telah melalui berbagai proses untuk dapat menghfalkan Al Qur’an, Pesantren Al Hilal 3 memberikan penghargaan berupa hadiah sertifikat resmi dari Pesantren Al Hilal.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *