PESANTREN AL HILAL – Sepertinya kita sudah tidak asing lagi ya dengan berbagai kegiatan serta berbagai program yang ada di Pesantren Al Hilal 1 Cililin, Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso, dan Pesantren 4 Cirebon. Nah, bagaimana nih kabar para santri di Mushola Al Hilal Manisi dan Pesantren Al Hilal 2 Cibiru? Alhamdulillah, para santri di Pesantren Al Hilal 2 Cibiru dan Mushola Al Hilal baik, sehat, dan tetap semangat menjalankan aktivitasnya di bulan Ramadhan.

Sahabat Al Hilal berbagai kegiatan yang dilaksanakan oleh para santri di Pesantren Al Hilal 2 Cibiru dan Mushola Al Hilal Manisi sebenarnya tak jauh berbeda dengan Pesantren Al Hilal yang lainnya. Seperti tilawah, menyetorkan surat kepada ustadz, mempelajari tahfidz atau tahsin, dan berbuka puasa Bersama, hanya saja para santri di Mushola Al Hilal Manisi, para santri tidak melaksanakan buka puasa di mushola, melainkan membawa takjil dan makanan berbuka puasa dari Bapak/Ibu donatur ke rumahnya masing-masing.

Tahukah sahabat Al Hilal, para santri di Mushola Al Hilal Manisi terus bertambah setiap harinya? Ya, Alhamdulillah para santri yang yang usianya 9 hingga 15 tahun langsung didaftarkan oleh orang tuanya masing-masing untuk belajar di Mushola Al Hilal Manisi dan mereka pun merupakan penduduk asli di sekitar wilayah Manisi dan sekitarnya.  

Kegiatan yang dilaksanakan menjelang berbuka puasa pun tak jauh berbeda dengan para santri di Pesantren Al Hilal yang lainnya. Kegiatan santri di Pesantren Al Hilal 2 Cibiru dan Mushola Al Hilal Manisi diantaranya adalah Kegiatan Belajar Mengaji (KBM), dan menyetorkan hafalannya kepada ustadz yang berada di tempat.

Bagaimana sahabat Al Hilal, apakah kerinduan kepada para santri di Muhola Al Hilal Manisi dan Pesantren Al Hilal 2 Cirebon sudah terobati?

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.pesantrenalhilal.com

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

Šī¸ Pesantren Al Hilal Copyright Picture

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×