Alhamdulillah wa Syukurillah, Sabtu (10/12/2022) telah diserahkan langsung santunan oleh Nakedwolves berupa beras dan kebutuhan pokok untuk para Santri Yatim Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon. Acara dilaksanakan pada pukul 17.00 WIB dengan lancar dan khidmat. Dari Orang-Orang Baik untuk Santri Yatim Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon

Diawali dengan murojaah bersama sambil menunggu kedatangan para orang baik, dan dilanjutkan dengan pembukaan acara dan sambutan oleh Ustadz Topan Tamala selaku pimpinan Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon dan sambutan oleh perwakilan dari Nakedwolves.

Dari Orang-Orang Baik untuk Santri Yatim Al Hilal 4 Cirebon
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Kegiatan dilanjut dengan serah terima dan foto bersama juga salam terima kasih bersama para donatur dan para santri. Dari Orang-Orang Baik untuk Santri Yatim Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon.

Sebagaimana hadits, Rasulullah ﷺ bersabda: “orang yang memelihara anak yatim di kalangan umat muslimin, memberikannya makan dan minum, pasti allah akan memasukkan ke dalam surga, kecuali ia melakukan dosa yang tidak bisa diampuni.” (HR. Tirmidzi dari ibnu abbas)

Dengan segala kebaikan dan kepedulian kepada para santri, semoga para donatur dermawan Al Hilal selalu diberikan keberkahan dalam hidupnya, kelancaran rezekinya, kesehatan jasmani dan rohaninya juga diberikan kemudahan dalam segala hajat baiknya Aamiin Yaa Robbal’alamiin.

Youtube: Pesantren Yatim Alhilal

Penulis: Elis Parwati Dari Orang-Orang Baik untuk Santri Yatim Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon

×