Sahabat Al Hilal, masih dalam Program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah terbang lebih jauh untuk melanjutkan misi mulia Sebar Wakaf Quran Sumatera di Pulau Aceh, dan telah berangkat menggunakan pesawat terbang pada Kamis (09/06/2022) pagi lalu.

Alhamdulillah wa Syukurillah, tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah sampai di Aceh sejak Jumat (10/06/2022). Bahkan, hingga hari ini pada Jumat (08/07/2022), Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua masih terus dilaksanakan.

Dari Sumbar-Sumsel, Tim SWQ Sumatera Jilid 2 Lakukan Misinya
Dari Sumbar-Sumsel, Tim SWQ Sumatera Jilid 2 Lakukan Misinya

Setelah tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua bertemu langsung dengan berbagai Lembaga Islam di titik kumpul penyaluran, Alhamdulillah wa syukurillah pada Jum’at (15/07/2022) Mushaf Quran, Buku Islam, dan Iqra pun telah diterima oleh Pengurus, Santri dan Jamaah di:

πŸ“ Masjid Nurul Islam, Desa Pemunduran, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi
πŸ“ Rumah Ngaji Jorong Koto Tua, Payakumbuh, Kabupaten Lima Puluh Kota, Sumatra Barat
πŸ“ TPA Al Jihad 202, Jalan Kemang Manis, Kecamatan Ilir Barat, Palembang, Sumatra Selatan
πŸ“ Yayasan Pondok Modern Al Busyro Lil Ummah, Desa Tirtosari, Kecamatan Banyuasin 1, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan
πŸ“ TPA Faza Athabina, Kota Palembang, Sumatera Selatan
πŸ“ TPQ Nurul Iman, Kelurahan Kedondong Raye, Kecamatan Banyuasin III, Kabupaten Banyuasin, Sumatra Selatan
πŸ“ TPA Mukhlishin, Desa Celikah, Kecamatan Kota Kayu Agung, Kabupaten Ogan Komering Ilir, Sumatra Selatan.

Jazakumullah Khairan Katsiran para Kawan Dermawan yang senantiasa memberikan uluran tangannya serta berkontribusi dalam Kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera ini.

Dari Sumbar-Sumsel, Tim SWQ Sumatera Jilid 2 Lakukan Misinya
Dari Sumbar-Sumsel, Tim SWQ Sumatera Jilid 2 Lakukan Misinya

Mohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT, dan LAZISWAF Pesantren Al Hilal dapat senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan wakaf quran hingga akhir.

Semoga dalam melaksanakan tugasnya, LAZISWAF Pesantren Al Hilal tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut. Serta, harapan pun dapat terwujud, yaitu menciptakan Indonesia yang lebih dermawan, serta diterangi dengan cahaya Al Quran.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

YouTube: Sebar Quran Indonesia

Penulis: Aisyah

×