Assalamu’alaikum Sahabat Al Hilal, hingga saat ini berkat uluran tangan dari orang-orang baik Al Hilal bisa terus mempersembahkan kebahagiaan untuk para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran di 8 cabang Pondok Pesantren Al Hilal Se-Jawa Barat.

Salah satunya dengan membantu memenuhi kebutuhan gizi para santri di masing-masing cabang Pondok Pesantren Al Hilal dengan mengadakan Makan Bersama Nasi Berkah di setiap pekannya.

Jumat Berkah Bersama Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Seperti pada Jum’at (16/12/2022), berkat kemurahan hati para donatur Al Hilal para santri dapat kembali menikmati hidangan lezat Nasi Berkah Jum’at Berkah. Alhamdulillah, pekan ini giliran para santri di Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten yang menyantap hidangan lezat bersama-sama.

Sama halnya dengan pekan-pekan sebelumnya, makanan disajikan dengan metode prasmanan. Kemudian, para santri berbaris dan mengantri dengan tertib untuk mendapatkan minuman, nasi beserta lauk pauk yang telah disediakan.

Setelah semua santri mendapatkan bagiannya, santri pun kembali ke tempat duduknya masing-masing untuk bersiap membacakan doa sebelum makan, lalu setelahnya baru mereka menyantap makanan masing-masing.

Jumat Berkah Bersama Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Masya Allah, betapa hangatnya suasana makan bersama yang dilaksanakan oleh para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran di Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten.

Alhamdulillah, di hari Jum’at yang In Syaa Allah dipenuhi dengan keberkahan ini, tak hanya para santri yang menikmati lezatnya hidangan Nasi Berkah Jum’at Berkah yang disiapkan oleh ibu yatim binaan Yayasan Al Hilal, para wali santri yang hadir mengantarkan dan menemani santri dalam proses menuntut ilmu di Rumah Tahfidz Al Hilal 6 Cisaranten juga turut menikmati lezatnya hidangan Nasi Berkah tersebut.

Masya Allah Jazakumullah khairan katsiran, orang-orang baik. Semoga rezeki yang disedekahkan dapat Allah SWT gantikan dengan berkali-kali lipat kebaikan. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Youtube: Pesantren Yatim Al Hilal

Penulis: Elis Parwati

×