Pesantren Yatim Al Hilal – Empat Calon Santri Pondok Pesantren Al Hilal di berangkatkan, pada hari kemarin (22/05/2021), kali ini sangat berbeda suasananya, karena kali ini di tengah masa pandemi COVID-19, dalam keberangkatannya santri harus di jemput oleh Pengurus Pondok Pesantren, sebelumnya santri harus di pastikan dalam kondisi sehat

Sebelumnya para santri melakukan pendaftaran secara online sejak Ramadhan lalu, para santri yang berangkat merupakan calon santri yang lolos seleksi dan administrasi. Dalam pemberangkatan sebenarnya tidak ada syarat calon santri harus membawa hasil SWAB Test, namun ini adalah bentuk inistatif Santri agar lebih aman dan memastikan bahwa seluruh santri terbebas dari COVID-19.

Para santri melakukan test SWAB Antigen di Masjid Pusdai Jawa Barat yang di dampingi oleh Ustadz Arif Rahman pengurus sekaligus pengajar santri, dan santri yang akan melanjutkan pendidikan ke Pondok Pesantren Gontor adalah Arya Ade Syafaat, Ramdan Sutisna, Refqi Adri Maulana dan Yassar Mu’adz Dzakir.


’’Insya Allah aman. Mereka akan menjalani tes tulis sebelum akhirnya diterima. Kalau ada yang tidak diterima terkait kepulangannya masih menunggu maklumat dari pusat,’’ Ucap Ustadz Arif Rahman.

Sahabat Al Hilal mohon doa dan restunya agar para Santri Al Hilal, semoga dimudahkan dalam seleksi nya, dan 100% lulus menjadi santri Gontor agar kelak menjadi generasi Qurani, dan bermanfaat bagi Bangsa dan Agama. Aamiin Yaa Rabbal Alamin.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.pesantrenalhilal.com

☎ Telpon: 022-2005079

πŸ“± WA: 081 2222 02751

©️ Pesantren Al Hilal Copyright Picture

×