PESANTREN YATIM AL HILAL – Sahabat Al Hilal, tak terasa liburan hari raya Idul Fitri yang dinikmati oleh santri, santri yatim, dan penghafal Al Quran di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso sebentar lagi usai. Tepatnya pada Senin (24/05/2021) Alhamdulillah para santri akan Kembali bertemu dengan teman-teman santri lainnya sesaat setelah mereka masuk dan memulai Kembali Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) dan Mengaji.

Tentu, setelah Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso takk ditempati oleh para santri, santri yatim, dan penghafal Quran, suasana di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso pun terlihat berbeda dari biasanya. Lingkungan yang biasanya bersih dari debu, selama tidak ditempati oleh para santri ruangan dan tempat belajar mereka menjadi berdebu dan tidak sebersih biasanyaffff1

Alhamdulillah, dengan keikhlasan dan semangat para santri untuk mengawali kegiatannya yang InsyaAllah akan dilaksanakan pada hari senin lusa, para santri dengan sigap melaksanakan bersih-bersih bersama atau gotong royong di sekitar lingkungan Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso. Dalam pelaksanaan gotong royong yang dihadiri langsung oleh santri Ikhwan, tentunya pengurus dan pengajar di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso pun ikut memantau langsung dan membantu para santri dalam kegiatan bersih-bersihnya.

Rezeki yang terus menerus datang untuk santri pun Alhamdulillah tak pernah putus walaupun bulan Ramadhan telah berakhir, setelah para santri melaksanakan kegiatan bersih-bersih atau gotong royong di lingkungan Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso, mereka mendapatkan keberkahan rezeki yang luar biasa dari salah satu Donatur untuk para santri Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso.

Alhamdulillah, setelah melaksanakan kegiatan bersih-bersih dan kerja bakti di lingkungan Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso, para santri dapat menikmati kenikmatan dari makanan ringan dan cemilan yang diterima. Jazakumullah Khairan Katsiron, terimakasih donatur! Alhamdulillah santri sangat senang.

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.pesantrenalhilal.com

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

Šī¸ Pesantren Al Hilal Copyright Picture

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

×