Close

Kita Tutup Akhir Tahun Ini Dengan Kebaikan

Kita Tutup Akhir Tahun Ini Dengan Kebaikan Semoga Tahun Depan Lebih Baik

Sepasang suami istri ke Alhilal, mereka datang dengan membawa makanan untuk anak anak yatim yang sedang berpuasa.

Mereka datang ke Al Hilal karna ingin di doakan oleh anak anak yatim agar mereka mampu menyelesaikan semua masalahnya.

Ternyata mereka sedang dalam cobaan yang berat suaminya baru saja terbebas dari preman yang menyekapnya selama 2 hari karna terlilit hutang.

Istrinya sendiri dengan segenap cinta yang datang menebus suaminya ke tempat penyekapan, semua karna bisnis suaminya yang tertipu hingga mempunyai hutang ratusan juta rupiah.

Suaminya tak kuasa menahan airmata saat istrinya bercerita tntang semua masalah yg mereka hadapi.

Saya terdiam haru mendengar semua cerita ibu tersebut sambil berkata dan mendoakan Semoga Allah SWT mengurus semua masalah yang ibu bapa hadapi. Karna tanpa melibatkan Allah SWT niscaya kita tidak akan bisa menyelesaikan perkara semudah apapun.

Ada banyak kisah yang sudah saya dengar dari para donatur yang datang ke Al Hilal untuk didoakan oleh anak yatim, dari kisah seorang ibu yang ingin anaknya sembuh dari penyakit GAY, seorang suami yang ingin istrinya sembuh dari sakit kanker, sepasang suami istri yang 10 tahun menikah ingin segera dikaruniakan anak, sampai yang terlilit hutang dan mengalami kebangkrutan.

Semua yakin saat anak anak yatim mendoakan mereka, Allah SWT akan mengabulkan doa dan harapan mereka.

Saya selalu meyakini bahawa keikhlasan dan ketulusan dari mereka yang datang untuk menyantuni anak yatim lah yang membuat doa-doa mereka terkhabul. Saat Allah SWT menyukai dan mencintai apa yang kita kerjakan maka hal yg mudah bagiNYA untuk memudahkan segala urusan dan cobaan yang kita hadapi.

Doa anak yatim hanyalah perantara saja tp yang paling penting adalah bagamana kita mendekat dan melakukan hal hal yang Allah SWT sukai.

Tulisan ini teruntuk semua Donatur dan para pencinta anak yatim. Semoga Allah SWT memudahkan segala urusan dan masalah yang sedang kita hadapi, dan semoga doa doa yang kita panjatkan dapat terwujud dengen indah. Aamiin…

Insya Allah Al Hilal akan membagikan 2000 quran untuk para nelayan di pesisir selat Sunda. Bagi yg ingin menutup tahun ini dengan kebaikan supaya tahun depan lebih baik. Bisa menyumbangkan Al-Qur’an fisiknya ke Al hilal.

Penulis: Buna Ratih Laelasari

#pencintaanakyatim #pondokyatimAlhilal

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *