Assalamu’alaikum Sahabat Al Hilal, Jum’at (30/12/2022) merupakan Jum’at terakhir di tahun 2022. Alhamdulillah wa Syukurillah, menjelang akhir tahun ini dimana anak-anak sekolah mulai memasuki periode libur akhir tahun, para santri Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal masih terus aktif mengikuti berbagai kegiatan positif.

Kompilasi Jumat Berkah Makan Bersama Santri Al Hilal 2 & 7
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Salah satunya adalah kegiatan Makan Bersama Para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal. Pada kesempatan kali ini, kegiatan Makan Bersama Nasi Berkah ini dilaksanakan oleh para Santri Yatim dan Penghafal Quran di :

▶️ Pesantren Al Hilal 2 Cipadung, Jalan Kebun Kelapa, No. 24 RT. 04 RW. 14, Terusan Manglayang, Cipadung, Cibiru, Palasari, Kecamatan Cibiru, Kota Bandung
▶️ Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan, Komplek Patra Asri, Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Kota Bandung

Masya Allah Tabarakallah, tak hanya para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran saja yang menyantap “Nasi Berkah”, tapi para wali santri yang hadir juga diajak untuk ikut menikmati lezatnya hidangan “Nasi Berkah” yang telah dimasak oleh Ibu-ibu Yatim binaan Yayasan Al Hilal yang mempersiapkan hidangan lezat ini dengan sepenuh hati.

Kompilasi Jumat Berkah Makan Bersama Santri Al Hilal 2 & 7
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Alhamdulillah, kegiatan ini dapat terwujud atas kehendak Allah SWT melalui uluran tangan para donatur yang hingga saat ini mash terus senantiasa menyisihkan rezekinya guna bersedekah untuk para santri di Pesantren Al Hilal.

Jazakumullah Khairan Katsiran, orng-orang baik, semoga harta yang disedekahkan menjadi aliran pahala dan investasi terbaik di akhirat kelak. Semoga setiap suapan nasi dari para santri Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal menjadi salah satu sebab berkahnya harta para donatur sekalian.

Semoga donatur, selalu diberi keberkahan, kesehatan, kemudahan dan kelancaran dalam setiap urusannya. Juga, semoga setiap hajat dan doa-doa dapat diijabah oleh Allah SWT. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Youtube: Pesantren Yatim Alhilal

Penulis: Elis

×