Masih dalam kegiatan Ekspedisi Sebar Wakaf Quran, bahwa Kegiatan Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid 1 telah dilaksanakan. Diawali oleh kloter Pertama Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera yang berangkat untuk menyalurkan langsung Wakaf sebanyak 500 ribu Al Quran, 50 ribu Buku Islam dan 50 ribu Iqro menggunakan bantuan truk pengangkut pada rute ekspedisi pertama untuk Saudara Muslim di Pulau Sumatera pada Kamis (24/02/2022) lalu.

Berbagai lokasi telah ditempuh oleh Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera untuk bertemu dengan berbagai Lembaga di Titik Kumpul Penyaluran Wakaf Quran.

Laporan Penyaluran SWQ Sumatera Jilid 2 Bulan Dzulqa’dah 1443 H
Laporan Penyaluran SWQ Sumatera Jilid 2 Bulan Dzulqa’dah 1443 H

Setelah sebanyak 130.000 Mushaf Quran, Buku Islam, dan Iqra berhasil tersalurkan langsung disepanjang 4800 kilometer dari Lampung hingga Medan dalam Misi Mulia Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera. Insya Allah, Wakaf Quran akan kembali disalurkan langsung kepada Saudara Muslim di Pulau Sumatera.

Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah terbang lebih jauh untuk melanjutkan misi mulia Sebar Wakaf Quran Sumatera di Pulau Aceh, dan telah berangkat menggunakan pesawat terbang pada Kamis (09/06/2022) pagi lalu.

Alhamdulillah wa Syukurillah, tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah sampai di Aceh sejak Jumat (10/06/2022). Dan Kloter Dua Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah sampai di Sabang pada Sabtu (18/06/2022).

Kloter satu dan dua tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua pun berhasil menyalurkan Mushaf Quran, Buku Islam, dan Iqra, sekaligus silaturahmi di berbagai lokasi penerima manfaat di wilayang Sabang dan Aceh. Hingga Kamis (23/06/2022) Kloter Tiga Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua masih menjalankan misinya.

Laporan Penyaluran SWQ Sumatera Jilid 2 Bulan Dzulqa’dah 1443 H
Laporan Penyaluran SWQ Sumatera Jilid 2 Bulan Dzulqa’dah 1443 H

Jazakumullah Khairan Katsiran Para Dermawan dan Pewakif Setia, di bulan Dzulqa’dah 1443 H tercatat sebanyak:

▶️ 2000 Mushaf Quran, Buku Islam, dan Iqra.

yang telah tersalurkan di:

📍 Banda Aceh dan juga Pulau Weh.

Mohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT, dan LAZISWAF Pesantren Al Hilal dapat senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan wakaf quran hingga akhir.

Semoga Wakaf Quran yang telah kita salurkan dapat menjadi jembatan untuk melahirkan Generasi Qurani yang kekal bersama Amal Jariyyah untuk meraih syafaat-Nya di Akhirat kelak. Aamiin ya rabbal ‘alaamiin..

Youtube: Sebar Quran Indonesia

Penulis: Aisyah