Alhamdulillah wa Syukurillah, hingga saat ini tak henti-hentinya LAZISWAF Pesantren Al Hilal senantiasa mendapatkan bantuan dan dukungan dalam upaya mengasuh, membina dan mendidik Santri Yatim dan Santri Penghafal Al Quran di Pesantren Al Hilal.

Sehingga, dalam menempuh perjalanannya untuk menuntut ilmu para santri pun sama sekali tidak dipungut biaya dalam setiap kebermanfaatan yang diterima oleh mereka.

Karena setiap donasi yang didapatkan LAZISWAF Pesantren Al Hilal dari para donatur yang senantiasa berbaik hati menyisihkan sebagian rezekinya dalam setiap program untuk para Santri Yatim dan Santri Penghafal Al Quran di Pesantren Al Hilal, 100% Dana Disalurkan Untuk Program Tanpa Dipotong Hak Amil atau Gaji Pengurus.

Makan Bersama Santri Yatim Penghafal Al Quran Al Hilal 5
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Berbagai manfaat telah diterima oleh ratusan santri mukim dan non mukim Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal di 8 cabang wilayah Jawa Barat. Salah satu manfaat yang telah dan senantiasa diterima adalah Nasi Berkah Untuk Santri Yatim dan Penghafal Al Quran Pesantren Al Hilal.

Berkat kemurahan hati para donatur sekalian, hidangan lezat Nasi Berkah pun senantiasa dapat dinikmati oleh para Santri Yatim dan Penghafal Quran setiap hari Jum’at di masing-masing Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal secara bergilir untuk memenuhi nutrisi tambahan para santri.

Setelah para Santri Pesantren Al Hilal Cililin yang telah menikmati lezatnya hidangan Nasi Berkah pada Jum’at lalu, kini giliran para Santri Yatim dan Penghafal Al Quran di Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru yang ikut menikmati lezatnya hidangan Nasi Berkah pada Jum’at (18/11/22).

Makan Bersama Santri Yatim Penghafal Al Quran Al Hilal 5
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Bertempatkan di Pondok Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru yang berlokasi di Jalan Kebun Kelapa, No. 24 RT. 04 RW. 14, Terusan Manglayang, Cipadung, Cibiru, Palasari, Kec. Cibiru, Kota Bandung, Jawa Barat

Jazakumullah Khairan Katsiran orang-orang baik. Semoga setiap suapan Nasi Berkah yang dinikmati para santri beserta wali santri Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal, menjadi salah satu sebab berkahnya harta para donatur. Juga menjadi pahala kebaikan bagi setiap orang yang ikut terlibat dalam kegiatan ini. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Youtube: Pesantren Yatim Alhilal

Penulis: Aisyah

×