Kamis (27/01/2022) Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim Penghafal Quran di 6 Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz al Hilal telah dilaksanakan. Alhamdulillah, secara virtual bersama Ustaz Muhtadi Al Mahmudi (Pimpinan Pondok Pesantren al Hilal 3 Gegerkalong) pelaksanaan Doa dan Dzikir dengan tema “Memperbaiki Hati dan Amal” berhasil diikuti dan dihadiri oleh lebih dari 230 Peserta.

Pelaksanaan Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim Penghafal Quran
Dokumentasi Kegiatan pesantrenalhilal.com

Dimoderatori oleh Nafisah Samratul, salah satu dari tim Markom Laziswaf Pesantren al Hilal, acara Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim Penghafal Quran di 6 Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz al Hilal telah dilaksanakan dengan baik tanpa adanya kendala apapun. Acara berlangsung dengan hikmat serta para peserta pun sangat antusias untuk mengikuti acara yang rutin diselenggarakan ini.

Sahabat al Hilal, seperti yang telah kita ketahui, bahwa acara Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim Penghafal Quran di 6 Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz al Hilal pasti selalu dibarengi dengan buka bersama para santri karena sebelumnya mereka melaksanakan kegiatan puasa shaum sunnah setiap senin dan kamis. Alhamdulillah, para santri pun selalu antusias untuk mengikuti kegiatan tersebut.

Pelaksanaan Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim Penghafal Quran
Dokumentasi Kegiatan pesantrenalhilal.com

Acara Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim Penghafal Quran di 6 Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz al Hilal dibuka dengan melantunkan tilawah QS. Al Ashr dari Santri Pesantren al Hilal 3 Gegerkalong, kemudian pembacaan asmaul husna bersama-sama, dan hingga sebelum inti acara, ustaz Muhtadi Al Mahmudi menyampaikan kajiannya kepada para peserta zoom Doa dan Dzikir Bersama Anak Yatim Penghafal Quran di 6 Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz al Hilal.

Pelaksanaan acara tersebut pun kemudian ditutup dengan doa dan dzikir bersama Anak Yatim Penghafal Quran. Insya Allah, doa yang telah disampaikan oleh Sahabat al Hilal semua akan diijabah dan didengar oleh Allah SWT, karena didoakan oleh anak-anak yatim dan santri penghafal Al-Quran.

Aamiin yaa Rabbal ‘aalamiin.

×