Dikemas dalam sebuah Program Sebar Wakaf Quran, LAZISWAF Pesantren Al Hilal senantiasa menyalurkan Mushaf Quran layak untuk pihak-pihak yang membutuhkan. Mulai dari Pesantren, Masjid, Mushola, Rumah Tahfidz, TPA hingga Sekolah.

Masih melanjutkan Program Sebar Wakaf Quran, pada Sabtu (14/01/2023) LAZISWAF Pesantren Al Hilal telah menyalurkan sebanyak 1 dus Mushaf Quran.

Alhamdulillah wa Syukurillah, kegiatan penyaluran Mushaf Quran pun telah terselenggara dengan baik tanpa adanya kendala apapun. Insya Allah, Mushaf Quran tersebut akan sangat bermanfaat bagi penerima manfaat di Wilayah Kabupaten Tangerang.

Wakaf Quran untuk Pondok Pesantren Raudlatussalam
Wakaf Quran untuk Pondok Pesantren Raudlatussalam

Jazakumullah khairan katsiran orang-orang baik. Alhamdulillah Mushaf Quran titipan dari para donatur telah diterima oleh para santri dan pengurus di :

📍 Pondok Pesantren Raudlatussalam, Kampung Kiladog, Desa Kedung Dalem RT 005 RW 001 Kecamatan Mauk Kabupaten Tangerang 15530 Banten

Seperti yang telah Sahabat Al Hilal ketahui, bahwa Program Sebar Wakaf Quran dibuat untuk memberikan kebahagiaan dengan cahaya Al Quran. Tim LAZISWAF Pesantren Al Hilal pun bergegas kembali untuk menyebarkan Quran kepada penerima manfaat yang membutuhkan.

Diterima secara langsung oleh pengurus pondok, Jazakumullah khairan katsiran Para Kawan Dermawan dan Pewakif Setia yang telah bersedia mengulurkan tangan serta menyisihkan sebagian harta untuk pihak-pihak yang membutuhkan.

Insya Allah Wakaf Quran akan sangat bermanfaat bagi Saudara Muslim serta Santri Penghafal Quran untuk meraih pahala membaca dan menghafal Al Quran. Khususnya untuk masyarakat sekitar, para santri dan anak-anak yang turut serta mengaji di Pondok Pesantren Raudlatussalam.

Insya Allah setiap bacaan ayat demi ayat yang terlantun di mulut mereka melalui al Quran yang telah disalurkan, akan menjadi amal jariyah untuk Sahabat Al Hilal, Kawan Dermawan serta Pewakif Setia, dan tentunya menjadi bekal di akhirat menuju Surga Allah SWT.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin… Masya Allah Tabarakallah.

YouTube: Pesantren Yatim Alhilal & Sebar Quran Indonesia

Penulis: Aisyah

×