Assalamualaikum sahabat Al Hilal! Alhamdulillah, suasana kegiatan buka puasa bersama santri yatim kelas 10 Pesantren Al Hilal 8 Panyileukan pada (03/08/2023) berlangsung dengan penuh kegembiraan dan keberkahan.

Kegiatan buka puasa bersama tersebut merupakan bagian dari rangkaian Shaum Sunnah Kamis yang rutin dilaksanakan oleh santri yatim kelas 10. Para santri dan Asatidz dengan penuh semangat menyambut datangnya waktu berbuka puasa untuk memperoleh berkah dan rahmat dari Allah SWT.

Mau Tau Suasana Kegiatan Buka Puasa Bersama Santri Yatim Kelas 10 Pesantren Al Hilal 8 Panyileukan?
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Dalam suasana kekeluargaan, hidangan nikmat untuk berbuka puasa disiapkan langsung oleh adik-adik santri bersama para Asatidznya. Mereka dengan hati penuh cinta dan kasih sayang menyajikan berbagai makanan dan minuman yang lezat untuk berbagi dengan sesama.

Buka puasa bersama santri yatim kelas 10 ini memberikan momen istimewa bagi mereka untuk saling berinteraksi, mempererat silaturahmi, dan mengenali lebih dekat satu sama lain. Setelah berbuka puasa, mereka melanjutkan dengan berdoa bersama, memohon ampunan, serta keselamatan bagi seluruh umat Islam.

Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Pesantren Al Hilal 8 Panyileukan selalu menekankan pentingnya nilai-nilai kebersamaan, kepedulian, dan kemanusiaan. Kegiatan buka puasa bersama ini merupakan contoh nyata bagaimana lingkungan pesantren memberikan dukungan dan perhatian kepada adik-adik santri yatim.

Para Asatidz di Pesantren Al Hilal 8 Panyileukan menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pembelajaran tentang keikhlasan, berbagi, dan rasa syukur atas nikmat Allah. Mereka berharap kegiatan semacam ini akan terus menjadi bagian penting dalam pengembangan nilai-nilai Islam yang kuat dalam diri setiap santri.

Para santri pun mengungkapkan kebahagiaan mereka atas kesempatan berharga ini. Mereka merasa senang dapat berbuka puasa bersama dalam kebersamaan dan rasa persaudaraan yang begitu kuat di lingkungan Pesantren Al Hilal 8 Panyileukan.

Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Semoga kegiatan seperti ini dapat terus dilaksanakan dan menjadi inspirasi bagi pesantren lainnya untuk menyebarkan semangat kebersamaan, kepedulian, dan keikhlasan dalam mendukung perkembangan santri yatim dan penguatan nilai-nilai keislaman di kalangan generasi muda. Selamat berbuka puasa bersama, semoga kita selalu mendapatkan berkah dan hidayah-Nya.

Informasi selengkapnya:

✅ Youtube:

✅ Instagram:

✅ Facebook:

Informasi & Call Center

☎ Telpon: 022 2005079

☎ WA: 0812 2220 2751

Penulis: Aisyah

×