Close

Tak Terasa “Program Ramadhan” Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso Akan Berkhir

PESANTREN YATIM AL HILAL – Para santri yang berada di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso telah melaksanakan Kegiatan belajar Mengaji (KBM). dalam materi yang diajarkan oleh Ustadz Muhtadi selaku pengajar di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso, beliau menyampaikan materi tentang Muhadhoroh. Seperti yang kita ketahui, Muhadhoroh merupakan salah satu materi pembelajaran yang rutin dilaksanakan oleh santri di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso.

Dalam pelaksanaan Muhadhoroh yang dibagi menjadi beberapa kelompok yang sama seperti kelompok para santri ketika berbuka puasa, disetiap harinya para santri pun mempelajari beberapa materi seperti hosting, dai, tilawah, saritilawah, dan belajar sholawat.

Sahabat Al Hilal, mengingat pembelajaran yang dilaksanakan oleh para santri di bulan Ramadhan dari awal sampai saat ini, Alhamdulillah program belajar di bulan Ramadhan telah membuahkan hasil yang positif bagi para santri di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso seperti, para santri sudah Percaya Diri ketika tampil dan Public Speaking di hadapan teman-teman santri lainnya, serta keakraban yang terjalin diantara mereka semakin terjalin karena kebersamaan pada tiap kelompoknya.

Sahabat Al Hilal, dalam pelaksanaan yang telah berlangsung selama kurang lebih 26 hari dilaksanakan oleh santri di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso, tentunya banyak kenangan yang tak akan terlupakan oleh para santri dan pengajar selama melangsungkan Kegiatan Belajar Mengaji (KBM) di bulan Ramadhan, seperti mempelajari materi bersama-sama, mempraktekkan materi secara bersama-sama, berbuka puasa bersama, hingga sholat berjamaah.

Materi pelajaran yang dipelajari oleh para santri hingga saat ini seperti hosting, Dai, tilawah, saritilawah, dan sholawatan akan mereka tampilkan di penghujung Ramadhan loh sahabat Al Hilal! MasyaAllah…

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.pesantrenalhilal.com

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751

© Pesantren Al Hilal Copyright Picture

Penulis:

author

Nafisah Samratul

Content Writter at Pesantren al-Hilal

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *