Sahabat Al Hilal, masih dalam Program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah terbang lebih jauh untuk melanjutkan misi mulia Sebar Wakaf Quran Sumatera di Pulau Aceh, dan telah berangkat menggunakan pesawat terbang pada Kamis (09/06/2022) pagi lalu.

Alhamdulillah wa Syukurillah, tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah sampai di Aceh sejak Jumat (10/06/2022). Bahkan, hingga hari ini pada Jumat (08/07/2022), Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua masih terus dilaksanakan.

Tim 7 Ekspedisi SWQ Sumatera Siap Melanjutkan Misi Mulianya!
Tim 7 Ekspedisi SWQ Sumatera Siap Melanjutkan Misi Mulianya!

Alhamdulillah wa syukurillah, Jum’at (15/07/2022), tim Tujuh “Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua” masih dalam keadaan sehat walafiat.

Tim berada di penginapan yang berlokasi di daerah Tugumulyo dan siap meluncur ke titik kumpul 6 yang berada di daerah Tulang Bawang Barat. Tim akan bertemu langsung dengan kordinator titik kumpul yakni Ustadz Muhammad Ridwan, tepatnya di:

📍 Pondok Pesantren Islam Ulul Azmi, Kibang Budi Jaya, Lambu Kibang, Tulang Bawang Barat, Lampung

Insya Allah hari ini tim akan mengunjungi 3 titik kumpul dan menyalurkan Mushaf Quran, Buku Islam serta Iqra. Dan tim pun juga akan bersilaturahmi dengan berbagai lembaga penerima manfaat.

Mohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT, dan LAZISWAF Pesantren Al Hilal dapat senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan wakaf quran hingga akhir.

Semoga dalam melaksanakan tugasnya, LAZISWAF Pesantren Al Hilal tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut. Serta, harapan pun dapat terwujud, yaitu menciptakan Indonesia yang lebih dermawan, serta diterangi dengan cahaya Al Quran.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

YouTube: Sebar Quran Indonesia

Penulis: Aisyah

×