Sahabat Al Hilal, masih dalam Program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah terbang lebih jauh untuk melanjutkan misi mulia Sebar Wakaf Quran Sumatera di Pulau Aceh, dan telah berangkat menggunakan pesawat terbang pada Kamis (09/06/2022) pagi lalu.

Alhamdulillah wa Syukurillah, tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah sampai di Aceh sejak Jumat (10/06/2022). Bahkan, hingga hari ini pada Jumat (08/07/2022), Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua masih terus dilaksanakan.

Truk Pahlawan Pengangkut Wakaf Quran Siap Menuju Sumsel
Truk Pahlawan Pengangkut Wakaf Quran Siap Menuju Sumsel

Setelah tim ke tujuh Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah berangkat menuju lokasi penerima manfaat pada Senin (11/07/2022), kini tim pun telah berada di wilayah titik penerima manfaat.

Dilaksanakan secara langsung oleh Kloter 7 Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua, Alhamdulillah wa Syukurillah, Truk Pahlawan Pengangkut Wakaf Quran pun siap bertolak ke Ogan Ilir, Sumatera Selatan pada (12/07/2022).

Insya Allah, Mushaf Quran, Buku Islam dan Iqra pun akan segera disalurkan kepada pihak-pihak yang membutuhkan. Jazakumullah Khairan Katsiran Kawan Dermawan serta Dermawan yang senantiasa setia dan mempercayakan LAZISWAF Pesantren Al Hilal atas wakaf yang telah diberikan.

Mohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT, dan LAZISWAF Pesantren Al Hilal dapat senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan wakaf quran hingga akhir.

Dan semoga dalam melaksanakan tugasnya, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua LAZISWAF Pesantren Al Hilal tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut.

Serta, harapan pun dapat terwujud, yaitu menciptakan Indonesia yang lebih dermawan, serta diterangi dengan cahaya Al Quran.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

Youtube: Sebar Quran Indonesia

Penulis: Aisyah

×