Dikemas dalam sebuah Program Sebar Wakaf Quran, LAZISWAF Pesantren Al Hilal senantiasa menyalurkan Mushaf Quran layak untuk pihak-pihak yang membutuhkan. Mulai dari Pesantren, Masjid, Mushola, Rumah Tahfidz, TPA hingga Sekolah. Dalam rangka melengkapi kegiatan Akhir Tahun 2022 sekaligus memenuhi kebutuhan Al Quran di pelosok Nusantara, kini giliran para karyawan LAZISWAF Pesantren Al Hilal untuk bergerak secara langsung menyalurkan Mushaf Quran di wilayah tempat tinggalnya masing-masing.

Dilaksanakan pada Bulan November hingga Desember 2022, Insya Allah sebanyak 5000 Mushaf Quran akan disalurkan ke Pesantren, Masjid, Mushola, Rumah Tahfidz, TPA hingga Sekolah di wilayah tempat tinggal karyawan. Seperti Garut, Tasikmalaya, Ciamis, Cianjur, Sukabumi, Tegal, Subang dan wilayah lainnya. Meskipun melaksanakan kegiatan di wilayah yang berbeda, para karyawan Yayasan Al Hilal tetap menyalurkan mushaf quran sebagai sebuah tim secara kompak.

Wakaf Quran Kampung Halaman Seluruh Karyawan Al Hilal
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Terhitung hingga Senin (05/12/2022), Mushaf Quran telah tersalurkan di berbagai Pesantren, Madrasah dan Masjid di wilayah tempat tinggal karyawan sebagai berikut:

📍 Pondok Pesantren Al Mardiyah, Jalan Percobaan, Cileunyi Kulon, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.
📍 Masjid Al Ihsan dan DTA Nurul Ihsan, Kampung Seke Jengkol RT 01/RW 12, Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.
📍 Masjid Jami Al Rukman dan DTA Al Rukman, Kampung Pasirwangi RT 05/RW 08 Desa Cimekar, Kecamatan Cileunyi, Kabupaten Bandung.
📍 Masjid Al Mahfudz, Gang Mahfudi RT 02/02 Kampung Cikalage Hilir, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikancung Kabupaten Bandung.
📍 Madrasah Annizomiyah RT 02/RW 02 Kampung Cikalage Hilir, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.
📍 Masjid Al Qufron Gang Mahfudi, RT 03/RW 02 Kampung Cikalage Hilir, Desa Hegarmanah, Kecamatan Cikancung, Kabupaten Bandung.

Wakaf Quran Kampung Halaman Seluruh Karyawan Al Hilal
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Alhamdulillah wa syukurillah, wakaf Quran pun telah disalurkan kepada para penerima manfaat. Insya Allah, Wakaf Quran akan senantiasa bermanfaat untuk mereka yang membutuhkan. Kini, membaca dan menghafal quran dapat dirasakan dengan lebih layak oleh mereka. Masya Allah Tabarakallah!

Youtube: Pesantren Yatim AlHilal & Sebar Quran Indonesia

Penulis: Aisyah

×