Perjuangan untuk menghafal Al Quran bukanlah sesuatu yang mudah untuk dilakukan oleh setiap orang. Diperlukan keistiqamahan serta niat yang tulus untuk menghafalkan ayat demi ayat, surat demi surat dan juz demi juz.

Oleh karena itu, untuk mengapresiasi para santri Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal yang berhasil menghafal Al Quran, Wisuda pun dipersembahkan untuk mereka. Dilaksanakan setiap tahun, Insya Allah Wisuda Tahfidz pun akan dilaksanakan pada 18 Desember 2022 mendatang.

Peserta Wisuda Tahfidz pun ditentukan melalui beberapa proses yang ketat, dan salah satunya yaitu peserta harus berhasil diuji oleh Tim Pengajar Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal dengan ujian hafalan, tajwid dan lain sebagainya. Setelah selesai melewati ujian tersebut dan dinyatakan lulus, maka santri pun berhak untuk mendapatkan golden ticket, sebagai jalur masuk mengikuti Wisuda Tahfidz 2022.

Wisuda Tahfidz Pesantren Al Hilal 2022 Segera Dilaksanakan!
Wisuda Tahfidz Pesantren Al Hilal 2022 Segera Dilaksanakan!

Dihadiri secara langsung oleh Ketua Yayasan, Staff Pengajar Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal serta Orang Tua atau Wali Santri (wisudawan dan wisudawati). Dalam acara Wisuda Tahfidz tersebut, terdapat beberapa rangkaian kegiatan yang luar biasa, diantaranya yaitu sebagai berikut:

Acara yang menggandrung tema “Wujudkan Generasi Qurani, Menyongsong Masa Depan Islam yang Gemilang” tersebut akan diselenggarakan di:

📍 Aula Gedung Abdjan Soelaeman, Universitas Islam Negeri Sunan Gunung Djati, Bandung.

Sahabat dapat berkontribusi dalam memberikan kado terbaik untuk para santri calon Wisudawan dan Wisudawati Tahfidz Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal 2022. Informasi mengenai hal tersebut dapat Sahabat akses melalui kontak dibawah ini!

Youtube: Pesantren Yatim Alhilal

Penulis: Aisyah

×