Alhamdulillah, Kamis (07/10/2021) seluruh Santri sekaligus Asatidz Pesantren Al Hilal 2 Cibiru dan Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Sarikaso telah menerima Sedekah Nasi Kotak Gratis. Nasi Kotak tersebut disalurkan oleh Asatidz dan Pengurus Santri di Masing-Masing Pondok Pesantren Al Hilal di wilayah Cibiru, Bandung Jawa Barat.

Penyaluran Nasi Kotak yang dilaksanakan langsung di Pesantren Al Hilal 2 Cibiru dan Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru tersebut berhasil menyalurkan sebanyak 250 Nasi Box untuk seluruh Santri Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru dan Santri Pesantren Al Hilal 2 Cibiru beserta Asatidz mereka di masing-masing Pondok.

Penyaluran Nasi Box yang disalurkan langsung oleh LAZISWAF Al Hilal untuk Santri/Santriwari Pesantren Al Hilal tentunya merupakan salah satu bentuk kepedulian dan dukungan dari Bapak/Ibu Donatur Al Hilal yang senantiasa menyisihkan sedikit Rezekinya bagi Santri/Santriwati Pesantren Al Hilal.

Alhamdulillah, penyaluran Nasi Box yang dilaksanakan oleh LAZISWAF Al Hilal dari Donatur tersebut bertepatan dengan jadwal seluruh Santri/Santriwati di Pesantren Al Hilal berpuasa Sunnah di Hari Kamis. Sehingga, seluruh Santri di Pesantren Al Hilal yang sedang melaksanakan Ibadah Puasa dapat menikmati langsung santapan berbuka puasa yang nikmat. MasyaAllah.

Suasana Pembagian 250 Box Nasi Kotak Untuk Santri dan Asatidz

Dengan mematuhi Protokol Kesehatan yang cukup ketat, kegiatan Pembagian Nasi Box tersebut pun terbagi menjadi dua sesi Pembagian. Sesi pertama dilaksanakan di Pesantren Al Hilal 2 Cibiru pada pukul 14.30 WIB hingga 20.00 WIB, dan sesi ke-dua dilaksanakan oleh Aasatidz Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru pada pkul 14.30 WIB hingga 17.00 WIB.

InsyaAllah dengan diterimanya santapan siap saji oleh 250 penerima Nasi Kotak oleh seluruh Asatidz dan Santri di Pesantren Al Hilal 2 Cibiru dan Rumah Tahfidz Al Hilal 5 Pasirbiru, seluruh Santri Pesantren Al Hilal akan akan semakin bersemangat dalam melaksanakan Ibadah Puasa Senin Kamis setiap Pekannya. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.