Alhamdulillah wa Syukurillah, hingga saat ini Pesantren Al Hilal masih senantiasa menerima manfaat dari para donatur yang telah senantiasa menyisihkan sebagian rezekeinya untuk disedekahkan oleh para santri Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal.

Seperti yang telah disampaikan oleh Ustadzah Dita Fadillah dalam laporan tertulisnya bahwa santri Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon kembali menerima manfaat berupa nasi sedekah dari donatur tetap Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon.

Jumat Berkah Bersama Para Santri Pesantren Al Hilal
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Bermula dari para santri yang mengawali kegiatannya dengan piket kebersihan, dilanjut dengan pembelajaran yang rutin dilaksanakan setiap harinya oleh para santri yaitu memperbaiki bacaan Al Quran (Tahsin) dan menghafal Al Quran (Tahfidz).

Masya Allah, setiap Jum’at banyak sekali moment spesial untuk para santri seperti pada Jum’at (12/11/22) kali ini. Alhamdulillah di akhir kegiatan, sebanyak 100 Nasi Box sedekah dari para donatur Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon yaitu Bapak Tri Gunawan dari Cafe Segobong Kwali dan Bapak Ade Firdaus dari Caffe bin Rosyad.

Jumat Berkah Bersama Para Santri Pesantren Al Hilal
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Tak hanya para santri di Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon saja yang mendapatkan moment spesial di hari Jum’at. Para santri Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong juga turut mendapatkan bagian Nasi Box yang disedekahkan oleh para donatur yang telah menitipkan sedekahnya ke kantor pusat LAZISWAF Pesantren Al Hilal di hari yang sama.

Jazakumullah khairan katsiran orang-orang baik. Semoga dengan semua kebaikan dan kepeduliannya kepada Santri Yatim dan Penghafal Al Quran, Allah SWT memberikan pahala yang berlipat ganda. Juga dilancarkan segala urusan dan hajat baiknya.

Diperkuat dan dikokohkan iman dalam hatinya, menjadi jalan kelancaran rezekinya, juga diberi kesehatan jasmani dan rohani. Serta mendapatkan kemuliaan di dunia dan akhirat. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin.

Youtube: Pesantren Yatim Alhilal

Penulis: Aisyah

×