Ada yang berbeda dari kegiatan belajar santri di Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan nih sahabat Al Hilal! Tahukah sahabat Al Hilal? selain setoran hafalan dan mengaji, adik-adik Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan mendapatkan motivasi Al Quran dari kakak-kakak mahasiswa UIN Bandung yang melaksanakan pengabdian Masyarakat sebelum Shalat berjamaah di Pondok pada Rabu (18/01/2023) loh!

Seperti yang telah Sahabat Al Hilal ketahui, bahwa telah menjadi hal yang biasa saat Mahasiswa berkunjung ke Rumah Tahfidz dan Pondok Pesantren Al Hilal 1 hingga 8.

Motivasi Al Quran dari Kakak Mahasiswa UIN Bandung 3
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Kali ini, giliran para mahasiswa dari Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Gunung Djati Bandung yang mengunjungi para santri di Pondok Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan. Kakak-kakak Mahasiswa UIN Bandung senantiasa mendidikasikan diri mereka untuk berbagi ilmu di Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal 1 hingga 8.

Berkolaborasi bersama Asatidz Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan, para mahasiswa pun menyampaikan materi dengan ceria kepada para Penghafal Quran. dilaksanakan di Pondok, tepatnya berlokasi di:

📍 Komplek Patra Asri No L-16, RT 01/RW 02, Kelurahan Cipadung Wetan, Kecamatan Panyileukan, Bandung.

Motivasi Al Quran dari Kakak Mahasiswa UIN Bandung 3
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Jazakumullah Khairan Katsiran Kakak-Kakak Mahasiswa UIN Bandung yang telah senantiasa membagikan ilmu yang bermanfaat kepada adik-adik santri. Mulai dari ilmu agama hingga motivasi Al Quran yang Insya Allah sangat berguna untuk para santri.

Semua yang telah kakak-kakak Mahasiswa UIN Bandung sampaikan akan senantiasa diamalkan oleh para santri Pondok Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan. Masya Allah Tabarakallah, yuk doakan kakak-kakak Mahasiswa UIN Bandung agar senantiasa diberikan kelancaran dalam menimba ilmu di kampus.

Begitupun dengan para santri Pondok Pesantren Al Hilal 7 Cipadung Wetan, yang telah diberikan ilmu. Semoga dapat bermanfaat bagi diri mereka sendiri, keluarga tercinta, masyarakat, juga tentunya bagi nusa dan bangsa. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

YouTube: Pesantren Yatim AlHilal

Penulis: Aisyah

×