Close

Pemasangan Granit Tiang Masjid Marwah

Pesantren Al Hilal – Alhamdulillah, tepat hari ini Rabu (03/02/2021) Masjid Marwah yang berada di Pesantren Al Hilal 1 Cililin telah memasuki tahap pemasangan granit pada tiang Masjid Marwah.

Dalam pelaksanaannya, pemasangan granit ini pun dimulai sejak tadi pagi oleh para tukang pembangun Masjid Marwah.

InsyaAllah dalam pemasangan granit ini pun akan dirampungkan sesuai dengan rencana awal. Sahabat Al Hilal, pemasangan granit ini pula bertujuan agar lebih kuat, dengan harapan bagunan yang telah dibangun akan tahan lama dan tidak mudah pecah.

Selain itu, pemasangan granit pun bertujuan agar memperindah dan mempercantik bangunan Masjid Marwah.

pemasangan granit

Sahabat Al Hilal, dibandingkan dengan pemasangan material lainnya pemasangan yang menggunakan kramik granit ini memiliki daya topang yang tinggi.

Selain itu pula jika dipasangkan dengan granit maka bangunan akan membuat bangunan lebih awet dari biasanya, karena keramik granit dapat digunakan dalam waktu yang Panjang.

Jika Masjid Marwah menggunakan kramik granit pada pembangunan pun InsyaAllah perawatan untuk kedepannya sangat mudah. Mengapa? Karena, keramik granit tidak mudah kotor.

Jika kita akan memembersihkan kramik granit pun bahan yang diperlukan oleh pengurus Pesantren Al Hilal 1 Cililin dapat dibersihkan dengan alat-alat yang biasa digunakan seperti air dan lap.

Hal terakhir yang dipikirkan saat menggunakan keramik granit oleh para pengurus pun yaitu Kesehatan santri, mungkin ada beberapa santri yang memiliki alergi terhadap debu dan kotoran.

Nah, keramik granit ini memiliki kelebihan lain, yaitu  keramik granit memiliki daya tahan yang tinggi terhadap bakteri dan debu.

Terimakasih kepada para donatur, karena telah dengan ikhlas menyisihkan sebagian rezekinya untuk ikut bersama menjalankan pembangunan Masjid Marwah yang berada di Pesantren Al Hilal 1 Cililin.

Semoga amal kebaikan yang tercurah menjadi amal jariyah yang manfaatnya tidak akan putus, baik di dunia maupun di akhirat kelak. Aamiin Ya Rabbal Alamin.

Related Posts

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *