Dalam rangka memperingati Hari Guru Nasional, para santri Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong dan Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon memberikan kejutan untuk para Asatidz Asatidzah di pondok masing-masing.

Sabtu (26/11/2022) para santri Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong berkumpul untuk memberikan kejutan kepada para Asatidz dan Asatidzah sebagai bentuk apresiasi dan tanda terima kasih para santri kepada mereka karena telah menjadi orang hebat yang senantiasa berkenan dan terus bersabar dalam upaya mendidik para santri untuk menjadi generasi islami dan penghafal Al Quran.

Masya Allah, kejutan yang diberikan pun berupa buket yang terbuat dari beragam snack atau makanan ringan yang ditata sedemikian rupa hingga tampilannya pun terlihat cantik dan menarik.

Dari Santri untuk Orang-Orang Hebat di Pesantren Al Hilal
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Jum’at (25/11/2022) lalu pun para santri Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon juga telah memberikan kejutan untuk para Asatidz dan Asatidzah di Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Crebon. Kejutan yang diberikan pun tak kalah menariknya dengan yang dipersembahkan oleh para santri Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong untuk para Asatidz dan Asatidzah di sana. Dimulai dari Kue Bolu, Kue susun dan buket yang rangkaiannya terdiri dari makanan ringan.

Masya Allah Tabarakallah, para Asatidz dan Asatidzah pun merasa sangat terharu dan bangga kepada para santri yang dengan niat serta ketulusannya mereka rela mempersiapkan kejutan yang benar-benar istimewa.

Tak hanya sekadar memberikan hadiah saja, para santri juga mendekor ruang belajarnya menjadi unik penuh hiasan dan balon.

Dari Santri untuk Orang-Orang Hebat di Pesantren Al Hilal
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Alhamdulillah, dengan tumbuhnya rasa tulus untuk berterimakasih melalui kejutan ini dibarengi dengan sikap anak-anak yang begitu ceria dan gembira juga menambah rasa haru dan bangga para asatidz dan asatidzah kepada para santri. Masya Allah.

Kegiatan di Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon tak berhenti sampai di sini saja, disambung dengan pembagian 80 nasi box yang disedekahkan para donatur Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon. Begitu juga dengan para santri Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong yang turut melanjutkan kegiatannya dengan berbagai kegiatan positif lainnya di Pondok Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong.

“Semoga dengan memperingati hari guru ini menjadi acuan dan langkah para pengajar untuk lebih giat, sabar dan selalu ikhlas dalam mengajar para peserta didik dan terkhusus seluruh donatur dermawan Al Hilal, semoga Allah melimpahkan rezeki, keberkahan, kesehatan dan kelancaran hajat baik juga kesuksesan di dunia dan akhirat. Aamiin Yaa Rabbal’alaamiin,” tutup Ustadzah Dita Fadillah selaku salah satu pengajar di Rumah Tahfidz Al Hilal 4 Cirebon.

Youtube: Pesantren Yatim Alhilal

Penulis: Elis Parwati

×