Alhamdulillah wa Syukurillah, hari ini pada Ahad (12/03/2023) tak hanya Pondok Pesantren Al Hilal 1 Cililin saja yang menyelenggarakan kajian bulanan. Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong juga turut melaksanakannya.

Dimulai pada pukul 08.30 WIB, kegiatan tersebut dihadiri secara langsung oleh Ummahat Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong. Bersama Kang Isep Paozi selaku Manager Pengembangan Cabang dan Kerelawanan Al Hilal, dengan materi bertema “Manajemen Keuangan Bisnis Sederhana Untuk Womenpreneur”.

Siap Menjadi “Womenpreneur” Bersama Ummahat Al Hilal 3
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Seperti yang telah Sahabat Al Hilal ketahui, bahwa Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal 1 hingga 8 senantiasa melaksanakan berbagai kegiatan positif. Entah itu untuk menyejahterakan para santri itu sendiri, kaum dhuafa, ummahat dan masyarakat sekitar pondok.

Kali ini, giliran ibu-ibu di sekitar Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong yang merasakan kehangatan serta kebersamaan dari salah satu program di Pondok Pesantren dan Rumah Tahfidz Al Hilal 1 hingga 8.

Mulai dari cara menjadi womenpreneur yang baik hingga menajemen uang yang baik, para ibu-ibu Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong pun telah memahami berbagai pembelajaran dari pelatihan memasak ini.

Tujuan dari adanya kajian “Manajemen Keuangan Bisnis Sederhana Untuk Womenpreneur” ini yaitu, agar para ibu-ibu sekitar Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong dapat lebih produktif lagi. Diharapkan juga agar para ibu-ibu sekitar Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong ini dapat melaksanakan bisnis suatu saat kelak. Tahukah Sahabat Al Hilal? Sebelum pulang, Di akhir kegiatan juga ada pembagian doorprize, loh!

Siap Menjadi “Womenpreneur” Bersama Ummahat Al Hilal 3
Dokumentasi pesantrenalhilal.com

Masya Allah Tabarakallah, ibu-ibu sekitar Pondok Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong pun telah selesai melaksanakan kegiatan kajian “Manajemen Keuangan Bisnis Sederhana Untuk Womenpreneur” bersama.

Insya Allah, ilmu dari kajian ini akan senantiasa bermanfaat bagi para ibu-ibu sekitar pondok, untuk nantinya bisa diamalkan baik untuk mereka sendiri, keluarga di rumah hingga masyarakat sekitar.

Yuk doakan bersama-sama para ibu-ibu sekitar Pondok Pesantren Al Hilal 3 Gegerkalong dapat senantiasa mengamalkan ilmunya dengan baik! Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

YouTube: Pesantren Yatim Alhila

Penulis: Aisyah

×