Siapa yang sudah melepas rindu dengan santri Pesantren Al Hilal dalam kegiatan “Silaturahmi Akbar Dan Doa Bersama” ?

Apakah sahabat Al Hilal adalah salah satu diataranya yang mengikuti kegiatan tersebut?

Alhamdulillah Kegiatan Doa Bersama Telah Kembali Dilaksanakan

Alhamdulillah ya sahabat Al Hilal, setelah cukup lama kita tidak bersua dalam kegiatan Doa Akbar, Akhirnya pelaksanaan Doa Akbar telah Kembali dilaksanakan pada Jumat (25/06/2021).

Dalam pelaksanaan kegaiatan Doa Akbar bersama Anak Yatim, Penghafal Quran, Donatur, dan Sahabat Al Hilal yang dilaksanakan secara virtual melalui berbagi Aplikasi Social Media LAZISWAF, diantaranya adalah zoom meeting, facebook, dan siaran langsung Instagram @laziswafalhilal.

Alhamdulillah kegiatan tersebut dilaksanakan dengan lancar selama kurang lebih satu jam dan dimulai pada pukul 16.00 WIB.

Kegiatan doa akbar yang dipimpin langsung oleh Ustadz Arif Rahman selaku Pimpinan Pesantren Al Hilal 1 Cililin ini pun menjadi pembuka dalam kegiatan Doa Akbar yang sudah tertunda selama kurang lebih satu bulan lamanya.

Alhamdulillah Kegiatan Doa Bersama Telah Kembali Dilaksanakan

Mengingat setelah Idul Fitri 2021, Doa Akbar bersama Anak Yatim dan Penghafal Quran baru dilaksanakan Kembali di bulan Juni 2021.

Kegiatan Doa Akbar yang disambut langsung oleh Bapak Iwan Setiawan selaku Direktur LAZISWAF Al Hilal.

Kami mengucapkan rasa terimakasihnya kepada Donatur dan sahabat Al Hilal yang senantiasa memberikan dukungan kepada LAZISWAF Al Hilal dalam menjalankan program. Baik kegiatan kepesantrenan maupun untuk Ummat, terutama Keluarga Dhuafa

“Seperti yang kita ketahui, Negara kita sedang tidak baik-baik saja dan sedang mendapatkan ujian dari Allah SWT. Mudah-mudahan dengan doa-doa yang kita panjatkan kepada Allah SWT, Allah SWT akan memberikan kita keselamatan, perlindungan, kesehatan, sehingga kita bisa terselamatkan, dan terbebas dari pandemi Covid-19,”

Ungkap Iwan Setiawan dalam sambutannya.

Direktur LAZISWAF Al Hilal pun melanjutkan maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan Doa Akbar tersebuut.

Alhamdulillah Kegiatan Doa Bersama Telah Kembali Dilaksanakan

“Semoga dengan doa ini Allah SWT mengangkat penyakitnya, Allah SWT mudahkan pengobatannya, dan dijadikan ladang pahala melalui kesabarannya. InsyaAllah, mudah-mudahan dengan doa-doa kita terutama dari doa-doa Anak Yatim, Allah SWT akan mengembalikan situasi seperti sedia kala,”

Direktur LAZISWAF Al Hilal melanjutkan.

Kegiatan Doa Akbar dengan teman “Jadikan Doa Sebagai Solusi Di Tengah Pandemi Yang Mengganas Lagi” pun dihadiri oleh kurang lebih 55 peserta, baik peserta zoom meeting, siaran langsung facebook dan Instagram ini diakhiri pada pukul 17.10 WIB. Dan InsyaAllah kegiatan Doa Akbar akan Kembali dilaksanakan.