Pesantren Al Hilal yang telah berdiri sejak tahun 2002, saat ini telah memiliki 4 Pesantren dan 1 Rumah Tahfidz. Yang terdiri dari Pesantren Al Hilal 1 Cililin, Pesantren Al Hilal 2 Ciribu, Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso, Pesantren 4 Cirebon, dan Rumah Tahfidz Al Hilal Pasirbiru yang berlokasi di Cibiru, Bandung. Mau tahu berapa jumlah keseluruhan santri Pesantren Al Hilal?

Perlu sahabat Al Hilal ketahui, hingga hari ini 27 Juni 2021, santri di Pesantren Al Hilal telah mencapai 525 anak, dari total 445 santri dan 80 anak yatim. Dengan rincian jumlah santri per Pesantren sebagai berikut:

  1. Santri di Pesantren Al Hilal 1 Cililin: 159 Santri
  2. Santri di Pesantren Al Hilal 2 Cibiru: 165 Santri
  3. Santri di Pesantren Al Hilal 3 Sarikaso: 129 Santri
  4. Santri di Pesantren Al Hilal 4 Cirebon: 29 Santri
  5. Santri di Rumah Tahfidz Al Hilal Pasirbiru: 63 Santri
  6. Jumlah Anak Yatim: 80 Anak Yatim

InsyaAllah, semakin banyak jumlah santri yang ada di Pesantren Al Hilal, maka akan semakin besar pula berkah yang Allah SWT berikan kepada LAZISWAF Al Hilal, terutama kepada Bapak/Ibu Donatur dan Sahabat Al Hilal yang senantiasa memberikan dukungan penuh kepada santri Penghafal Quran di Pesantren Al Hilal serta 80 Anak Yatim.

Semoga Allah SWT akan senantiasa melimpahkan karunia dan rahmat bagi Bapak/Ibu Donatur dan Sahabat Al Hilal, InsyaAllah pahala jariyah akan senantiasa mengalir hingga Akhirat kelak. Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

“Sesungguhnya orang-orang yang berbuat kebajikan (abror) minum dari gelas (berisi minuman) yang campurannya adalah air kafur. Yaitu mata air (dalam surga) yang diminum oleh hamba-hamba Allah dan mereka dapat memancarkannya dengan sebaik-baiknya. Mereka menunaikan nazar dan takut akan suatu hari yang azabnya merata di mana-mana. Dan mereka memberikan makanan yang disukainya kepada orang miskin, anak yatim dan orang yang ditawan.” (QS. Al-Insan: 5-6).

Informasi & Call Center

🌐 Website: www.alhilal.or.id

☎ Telpon: 022-2005079

📱 WA: 081 2222 02751