Sahabat Al Hilal, masih dalam Program Ekspedisi Sebar Wakaf Quran, Tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah terbang lebih jauh untuk melanjutkan misi mulia Sebar Wakaf Quran Sumatera di Pulau Aceh, dan telah berangkat menggunakan pesawat terbang pada Kamis (09/06/2022) pagi lalu.

Alhamdulillah wa Syukurillah, tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua telah sampai di Aceh sejak Jumat (10/06/2022). Bahkan, hingga hari ini pada Jumat (08/07/2022), Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua masih terus dilaksanakan.

Tim SWQ Sumatera Jilid 2 Hadirkan Quran di Pekanbaru, Jambi dan Riau
Tim SWQ Sumatera Jilid 2 Hadirkan Quran di Pekanbaru, Jambi dan Riau

Setelah tim Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua bertemu langsung dengan berbagai Lembaga Islam di titik kumpul penyaluran, Alhamdulillah wa syukurillah Mushaf Quran, Buku Islam, dan Iqra pun telah diterima oleh Pengurus, Jamaah dan Santri di:

📍 Pondok Pesantren Rasyid Al Faiz, Jalan Ikan Kelabau, Kelurahan Muarafajar Barat, Kecamatan Rumbai Barat, Kota Pekanbaru
📍 Pesantren Tahfidz Entrepreneur Cinta Quran, Desa Kebon IX, Kecamatan Sungai Gelam, Kabupaten Muaro Jambi, Provinsi Jambi
📍 TPQ Al Mubaroku, Desa Tani Makmur, Kecamatan Rengat Barat, Kabupaten Indragiri Hulu, Riau
📍 Rumah Tahfidz Ash Sholeh, Negeri lama, Kecamatan Bilah Hilir, Kabupaten Labuhan Batu, Sumatera Utara
📍 TPQ Al Hidayah, Desa Dusun Mudo, Kecamatan Muara Papalik, Kabupaten Tanjung Jabung Barat, Jambi
📍 Rumah Quran Al Muta’alli, Jalan Swakarya Vll, Kelurahan Tuah Karya, Pekanbaru
📍 Masjid Raya Raudhotus Sholih, Desa Sekernan RT 05, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muaro Jambi, Jambi.

Tim SWQ Sumatera Jilid 2 Hadirkan Quran di Pekanbaru, Jambi dan Riau
Tim SWQ Sumatera Jilid 2 Hadirkan Quran di Pekanbaru, Jambi dan Riau

Mohon doa restu, agar para penyalur pada Ekspedisi Sebar Wakaf Quran Sumatera Jilid Dua ini diberikan kesehatan dari Allah SWT, dan LAZISWAF Pesantren Al Hilal dapat senantiasa melaksanakan tugasnya dalam menyalurkan wakaf quran hingga akhir.

Semoga dalam melaksanakan tugasnya, LAZISWAF Pesantren Al Hilal tidak mendapatkan kendala apapun. Sehingga, masyarakat di Indonesia dapat merasakan manfaat dari program sebar wakaf quran tersebut. Serta, harapan pun dapat terwujud, yaitu menciptakan Indonesia yang lebih dermawan, serta diterangi dengan cahaya Al Quran.

Aamiin Yaa Rabbal Alaamiin.

YouTube: Sebar Quran Indonesia

Penulis: Aisyah

×